Efek Blog

Wednesday 28 May 2014

Testimoni Ibu Rita - Obat Herbal Kanker Tulang Tahitian Noni

Acara Health Talk di Hotel Bahari Inn Tegal pada tanggal 25 Mei 2014 dengan topic : "PERAN AGE's pada HIPERTENSI & DIABETES MELITUS" dengan Keynote Speaker : dr. Suwardi Sukri.





Diantara peserta Health Talk, dihadiri oleh Penderita kanker tulang yang sedang dalam pengobatan menggunakan Tahitian Noni Bioactive Beverage, yaitu seorang ibu muda (ibu rita) yg dinyatakan positif kanker tulang stadium 4 oleh dokter. Oleh dokter Alfi ibu tersebut diinstruksikan untuk melakukan pemeriksaan CEA dan hasilnya 490,5. Pada saat itu kondisi ibu Rita sok, kehilangan nafsu makan, kesakitan,dan pembengkakan yang besar sekali didaerah tangan...

Alhamdulillah setelah minum noni 16 botol Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) selama 1 bulan (dibimbing dr. Alfi dan bu novie) saat ini sudah dapat beraktivitas normal, bengkak di regio (daerah) kanker berangsur berkurang dengan progres yang sangat cepat sekali beliau juga mengatakan saat ini sudah dapat makan dengan lahap dan tidak kesakitan lagi.



Mudah- mudahan pengobatan dapat dilaksanakan dengan tuntas...keluarga dan penderita merasakan kesehatan dserta kemajuan financial. Aaamiiin yaaa Rabb.


  


  

0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment