Efek Blog

Saturday, 26 April 2014

Morinda Bioactives - Tahitian Noni Bioactives Beverages

Tahitian Noni International™ Berkantor Pusat Di Provo, UTAH, USA pada bulan Juli 1996 membuka peluang usaha untuk memasarkan produk yang tunggal “TAHITIAN NONI® Bioactive Beverage” saat itu. Tahitian Noni International ™ didedikasikan untuk memperbaiki kehidupan pelanggannya dengan menghasilkan produk-produk paling inovatif dengan kualitas yang tinggi dari bahan dasar noni. Dengan mengetahui banyak manfaat kesehatan dari noni dan merupakan Perusahaan Pertama di Dunia yang Meneliti dan Menciptakan Produk Minuman Kesehatan Jus Noni dari Buah Noni Tahiti. Dan tidak satupun yang dapat menyainginya untuk ledakan pertumbuhan dari penirunya. Sehingga tak heran pada penjualan tahun pertamanya mencapai lebih dari USD $6 juta, dan dalam jangka kurang dari 10 tahun, penjualan pertahun melebihi USD $500 juta. Sekarang Tahitian Noni International™ mengembangkan bisnisnya di lebih dari 80 negara.

Seiring berkembangnya perusahaan dan bertambahnya produk yang dihasilkan perusahaan yang selama ini kita kenal dengan nama Tahitian Noni International secara Resmi berubah nama menjadi MORINDA BIOACTIVE. Sedangkan nama Produk Tahitian Noni® yaitu Tahitian Noni® Bioactive Beverage tidak berubah. Perubahan nama Perusahaan tersebut untuk memperbesar laju perusahaan yang sebenarnya sudah sangat besar, sehingga Perusahaan yang lama yakni PT. Tahitian Noni International™ hanya menjadi bagian dari perusahaan Baru yakni Morinda Bioactive. Dengan nama perusahaan baru yakni MORINDA BIOACTIVE, Produk Tahitian Noni yang selama ini kita kenal tetap tersedia, sehingga tidak perlu khawatir.

Latar Belakang Perubahan

PT. Tahitian Noni International™ adalah perusahaan pertama di dunia yang memperkenalkan produk buah Tahitian Noni® Juice, sehingga PT. Tahitian Noni International™ sangat unggul dalam industri Jus menguasai 90% pasar dunia Jus Buah Kesehatan, hingga kini. Seiring semakin banyaknya kompetitor yang mengikuti masuk ke dalam industri Jus Buah kesehatan tanpa memperhatikan kandungan bioaktifnya dan tanpa Uji Klinis yang memadai maka Tahitian Noni® ingin mempertegas kepada masyarakat bahwa yang kita tawarkan dalam produk Tahitian Noni® bukanlah Jus Buah, melainkan kandungan Bioactive yang ada di dalamnya. Kandungan Bioactive yang telah teruji secara klinis maupun patent.
Kandungan tersebut sangat kita kenal dengan sebutanProxeronine atau Iridoid di samping ratusan kandungan bioactive lainnya dalam Tahitian Noni® Juice yang sudah dikenal manfaatnya.

Selama ini kandungan iridoid dari Tahitian Noni® yang kita kenal adalah 30 mg per sajian ( 1 sajian 30 cc).
Tahitian Noni® ingin meninggalkan industri Jus buah menuju Industri Bioactive, untuk meninggalkan perusahaan lain yang masih berkutat pada nama jus buah dan masih mencari pengakuan dan existensi, sedangkan PT. Tahitian Noni International™ dengan nama Barunya Morinda Bioactive ingin masuk kepada pasar baru yang lebih jelas mengarah pada kandungan Isi dari Produk dan manfaat dan kegunaannya untuk kesehatan. Yakni Industri Minuman Bioactive (Bioactive Beverage) untuk semakin jauh meninggalkan kompetitor yang masih berkutat pada Jus buah yang merupakan industri yang dulu di ciptakan oleh PT.Tahitian Noni International™.

Dengan Riset yang sangat maju PT. Morinda Bioactive dengan bahan baku utama buah Noni dari kepulauan Tahiti French Polynesia berhasil memproduksi Produk dengan kandungan Iridoid 60 mg persajian, yakni yang kita kenal dengan Nama Tahitian Noni® EXTRA™ Bioactive Supplement.

Dan pada bulan April 2012 PT. Morinda Bioactive berhasil memproduksi Produk dengan kandungan Iridoid 120 mg per sajian yang kita beri nama MAXIDOID (Maximal Iridoid)
Detailnya bisa anda lihat di website Morinda Bioactives
0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment