Efek Blog

Sunday 27 April 2014

Kandungan Iridoid Pada Tahitian Noni Juice

Iridoid Adalah Peran Utama Dan Merupakan Bioaktif Utama Dalam Tahitian Noni.

*Bioaktif adalah zat yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang memiliki manfaat kesehatan dalam tubuh.

Iridoid merupakan Powerful Bioactives yang sudah terbukti secara ilmiah mampu meningkatkan daya tahan tubuh, dapat mengurangi bahaya radikal bebas, mengontrol kolestrol, meningkatkan energi, meningkatkan kesehatan jantung / cardiovaskular, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, mengurangi peradangan, mencegah mutasi sel, dan mendukung kesehatan kerja otak.

Iridoid merupakan ”phytochemical” luar biasa yang diproduksi oleh tumbuhan sebagai suatu daya tahan terhadap infeksi dan agresi/ancaman lainnya. Iridoid ditemukan dalam jumlah yang cukup besar dari suatu tanaman, yang tidak terdapat secara umum dalam buah-buahan.

Sekilas tentang Iridoid :
  • Merupakan phytokimia bioaktif yang sangat jarang terdapat dalam buah-buahan.
  • Berbeda dengan flavonoid, yang banyak terdapat dalam segala macam buah.
  • Memiliki berbagai ragam ”bioactivities“.
  • Sangat stabil dan tahan terhadap degradasi selama proses pengolahan dan penyimpanan, tidak seperti flavonoid.
Tahitian Noni Juice memiiki kandungan Iridoid yang tinggi sehingga memiliki cakupan yang luas untuk aktifitas sistem kerja tubuh. Mengandung 12 Iridoids dan tidak ditemukan pada tanaman lain.
Iridoids adalah superior adaptogen, untuk memperbaiki ketidakseimbangan tubuh, meningkatkan kemampuan kerja tubuh untuk beradaptasi melakukan perbaikan secara mandiri (SELF HEALING). Memiliki sifat NON-SPESIFIK, tidak hanya bermanfaat untuk satu permasalahan kesehatan, melainkan mencakup semua permasalahan kesehatan.

0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment