Efek Blog

Monday 28 April 2014

Global Update Tahitian Noni By Kelly Olsen – Bagaimana Kita Menjadi Kaya?

BAGAIMANA MENJADI KAYA ?

Ia’Orana !
Saya senang melihat acara TV yang fokus terhadap permasalahan ekonomi. Selama ini, saya memperhatikan bahwa ide selalu datang dan pergi, begitu juga dengan teori dan politisi. Namun ada satu hal yang selalu konsisten. Sebuah pemikiran yang disetujui oleh semua orang : untuk memiliki ekonomi yang sehat, sangatlah penting memiliki masyarakat kelas menengah yang tumbuh dan berkembang.

Global Update Dari Kelly Olsen - Bagaimana Kita Menjadi Kaya?
Kelas menengah (orang-orang yang tidak bisa digolongkan kaya, namun juga tidak miskin), menjadi pembeli mayoritas barang dan servis di ekonomi manapun. Kelas menengah menjadi pembeli terbanyak untuk mobil, rumah, TV, handphone, suplemen diet, kosmetik, pakaian, dan komoditas lainnya.

Masyarakat kelas atas paham jika golongan kelas menengah semakin banyak, mereka akan menjadi semakin kaya. Kaum miskin melihat pertumbuhan kelas menengah sebagai harapan bahwa keadaan mereka bisa segera berubah menjadi lebih baik. Setiap pemerintahan menyatakan bahwa tujuan mereka adalah meningkatkan dan mendukung kelas menengah.

Saya melihat perusahan Network Marketing dengan cara yang kurang lebih sama. Tanpa keraguan, kita bisa mengatakan bahwa tulang punggung perusahaan apapun adalah distributor “Kelas Menengah” : mereka yang memiliki penghasilan “Kelas Menengah.” Jika sebuah perusahaan memiliki “Kelas Menengah” yang bertumbuh maka perusahaan tersebut berada dalam keadaan yang sangat baik.

Top leader memahami jika leader “Kelas Menengah” senang, bertumbuh, dan mendapatkan penghasilan, maka penghasilan dan posisi mereka juga akan meningkat secara alami.

Distributor baru yang masih dalam tahap pertumbuhan awal juga termotivasi oleh “kelas Menengah” yang dinamis. “Kelas Menengah” memberikan mereka harapan. Jika perusahaan memiliki “Kelas Menengah” yang bertumbuh dan dinamis, maka IPC baru akan melihat bahwa mereka sudah berada di tempat yang tepat dan mereka akan terus termotivasi untuk mencapai kesuksesan yang sama dengan “Kelas Menengah”.

Ketika kami mulai merancang model bisnis berdasarkan pesan TruAge, kami menggunakan struktur yang sudah terbukti sebagai fondasi penghasilan dan kesuksesan :
  • Tahap Awal. Peralihan. Advokasi. Setiap langkah memiliki fungsi dan tujuannya masing – masing.
  • Tahap Awal dirancang untuk menciptakan aktifitas instant dan kesuksesan. Seperti tahap awal dari sebuah roket.
Peralihan dirancang untuk meningkatkan jumlah “Kelas Menengah” di perusahaan kami. Tahap peralihan akan mengubah aktifitas yang tercipta pada Tahap Awal menjadi penghasilan residual. Kemudian, tahap peralihan akan membangun penghasilan residual tersebut hingga IPC mendapatkan penghasilan yang cukup untuk penghasilan paruh waktu. Namun, tahap peralihan juga akan mengembangkan kekuatan IPC untuk mendapatkan penghasilan hingga penghasilan yang didapatkan bisa menggantikan pekerjaan purna waktu. Tahap peralihan akan terus bekerja untuk mengembangkan penghasilan tersebut hingga IPC bebas dari hutang piutang, independen secara finansial, dan mampu mewujudkan kekayaan yang sesungguhnya.

Jangan salah : visi kesuksesan kami telah disempurnakan. Saat ini, kami mengukur kesuksesan dengan berapa banyak jumlah IPC yang secara konsisten mendapatkan $1,000 per bulan; $2,500 per bulan; $5,000 per bulan; dan lebih banyak lagi. Kesuksesan ini tidak dapat digantikan dengan kesuksesan dalam bentuk lain.

Persiapkan diri Anda untuk menerima berbagai informasi mengenai rencana bisnis TruAge yang akan selalu mengalir secara berkelanjutan. Kami akan terus menyempurnakan sistem Tahap Awal kami. Kami akan membuatnya lebih sederhana dan lebih memotivasi IPC untuk memulai bisnis dan menciptakan penghasilan sebesar $1,000 di Tahap Awal. Kemudian kami akan memperkenalkan rencana Tahap Peralihan kami – sistem, elemen, dan penghargaan yang akan mengubah energi tersebut menjadi penghasilan residual.

Ingatlah bahwa penghasilan residual tergantung oleh 3 hal : Duplikasi, Retensi, dan Prediktabilitas.

Visi kami adalah mengembangkan model bisnis di atas fondasi pesan TruAge, rencana kompensasi kami yang luar biasa, dan visi kami untuk masa depan yang akan menciptakan duplikasi yang riil dan retensi yang tinggi dan konsisten. Penghargaan yang akan kita dapatkan adalah kemampuan untuk menunjukkan kepada siapapun – SIAPAPUN – bagaimana untuk melewati tahap demi tahap secara berkelanjutan untuk menciptakan penghasilan residual yang dinamis.

Jangan menilai masa depan kita dengan apa yang sudah Anda lihat di masa lalu. Masa depan kita adalah bagian yang paling menyenangkan dari bisnis kita !

Kelly Olsen




0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment