Efek Blog

Tuesday 29 April 2014

Awet Muda Alami Dengan Tahitian Noni

Apakah Anda Ingin Merasa Lebih Muda Selama Mungkin?


Apa Yang Menyebabkan Penuaan ?

Akhir-akhir ini para peneliti menemukan suatu senyawa yang ada didalam tubuh yang merupakan faktor utama dalam proses penuaan. Senyawa tersebut bernama Advance Glycation Endproducts atau AGEs. AGE terbentuk didalam tubuh melalui makanan dan minuman yang kita konsumsi setiap harinya. Tubuh memiliki mekanisme pertahanan alami untuk melindungi dirinya dari efek berbahaya yang ditimbulkan AGEs. Namun seringkali yang terjadi adalah jumlah AGEs yang terbentuk didalam tubuh terlalu banyak. Ini adalah salah satu alasan mengapa otot kita tidak selentur dan selincah seperti sebelumnya. AGEs juga terbentuk dalam jaringan kulit yang menuju kepada kerutan-kerutan. Penuaan tidak hanya mengenai kerutan, kerutan tidak akan membunuh anda tapi jumlah akumulasi AGEs didalam organ tubuh anda bisa membunuh anda. Jumlah AGEs yang rendah dapat mendukung :
  • Kesehatan jantung
  • Meningkatkan fungsi otak
  • Menjaga kulit dari penuaan
  • Memelihara kesehatan pencernaan
  • Meningkatkan ketajaman mata,
  • Dan juga melindungi serta meningkatkan kesehatan liver dan ginjal
  • Dengan tetap menjaga jumlah AGEs akan membuat hidup anda lebih bersemangat dan lebih muda.
Anda harus mengetahui jumlah AGE dalam tubuh anda, sama seperti anda mengetahui tekanan darah anda. Ketahui jumlah AGE anda dengan menggunakan TruAge Scanner. Anda dapat mengontrol jumlah AGE lebih baik dengan memonitornya secara rutin. Salah satu cara untuk mengontrol jumlah AGE anda adalah dengan memperhatikan apa yang anda makan. Diet ketat dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran serta makanan dengan proses masak yang cepat dapat membantu anda menurunkan jumlah AGE anda dan mencegah pembentukannya. Namun secara keseluruhan, cara yang paling efektif untuk menurunkan jumlah AGE anda dan menjaganya tetap normal adalah dengan mengkonsumsi Maxidoid.


Maxidoid telah terbukti dalam uji klinis dapat menurunkan jumlah AGE sebanyak 24% hanya dalam waktu 4 minggu. Anda ingin merasa lebih muda selama mungkin? Langkah yang pertama adalah menentukan jumlah tingkatan AGE anda.

Anda Ingin Merasakan Kekuatan Dari Maxidoid ?? 
Ingin Tampak Lebih Muda Dan Percaya Diri ??



http://khasiattahitiannonijuice.blogspot.com/search/label/Join%20Bisnis%20And%20Member

0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment