Efek Blog

Tuesday 29 April 2014

Tahitian Noni Family

Tahitian Noni® Family, menjaga keluarga anda agar tetap sehat dalam kondisi lingkungan saat ini merupakan yang sangat sulit dilakukan. Tingkatan daya tahan tubuh mereka dengan mengkonsumsi Tahitian Noni® Family, minuman bioactive dengan cita rasa istimewa dan nyaman di lidah mengandung 15 ml iridoid per takaran saji untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menetralisir radikal bebas yang berbahaya, meningkatkan perlindungan pada sel-sel tubuh dan lain sebagainya. Produk ini dibuat dengan kandungan alami tanpa pemanis tambahan, bahan pengawet maupun tambahan stamina apapun.

Tahitian Noni® Family 750ml
Kemasan Family dengan botol alumunium 750ml yang sangat nyaman dan tahan lama, mudah untuk dibawa, mudah untuk disimpan dan mudah untuk didaur ulang. Tersedia dalam kemasan berisi 2 botol dan 4 botol. Kemasan Family tersedia dalam dua macam rasa yang istimewa yaitu rasa anggur dan rasa mangga.


Tahitian Noni® Family Quad 4 Liter
Kemasan 4 liter kami dapat dengan mudah dan pas dimasukan dalam lemari es anda. Dilengkapi dengan fitur khusus anti tumpah untuk mempermudah anda menuangkan isinya. Tersedia dalam 2 rasa yaitu Anggur dan Mangga.
0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment