Efek Blog

Monday 28 April 2014

Kata dr. Ratna Tjendrana Hadju

Tahitian Noni® Produk Yang Sangat Luar Biasa 

Kisah dr.Ratna Tjendrana Hadju

Awal perkenalan saya dengan Tahitian Noni saat bertemu dengan dr.Utin di Balikpapan akhir Novenber 2008. Saat itu ada pernikahan dari anak kolega, yang ebetulan kakak dari dr. Utin. Setelah presentasi singkat sekitar 15 menit di hotel, tepat setelah shalat Idul Adha, saya langsung memutuskan untuk bergabung di TNI, karena ada pasien rawat nginap yang nampaknya membutuhkan. Sampai di Surabaya langsung ke PUC Jemur Sari untuk daftar dan belanja. Anak-anak saya bertanya-tanya bisnis MLM apalagi yang diikuti ibundanya. Namun dengan berjalannya waktu, Alhamdulillah ternyata cukup banyak pasien – pasien anak yang cocok dan membutuhkan produk ini. Melihat adanya latar belakang penelitian multicenter, pengalaman pemakaian TNBB oleh para dokter dan puluhan US Paten yang dimiliki TNBB, saya semakin yakin untuk menggunakan produk ini dalam kegiatan saya sehari – hari. Berawal dengan pasien – pasien anak yang saya temui sehari-hari, berlanjut dengan orangtuanya, bahkan kemudian kakek-neneknya juga ikutan memanfaatkan keunggulan Tahitian Noni.

Selain itu saya juga berbagi pengalaman dengan acara talk show pada ibu-ibu IIDI, anggota Rotary Club dan Pengajian Wanita Surabaya dan kegiatan ini selalu diikuti berbagai pertanyaan dan order Tahitian Noni. Dengan keterbatasan waktu yang ada,saya melihat adanya peluang untuk menginformasikan kemampuan dan peranan Iridoid yang ada pada Tahitian Noni dengan sharing melalui media online. Saya bersama anak dan keponakan berguru pada Agus Maksum dan Yohan Wibisono, bagaimana membuat website dan memanfaatkan keunggulan Google.

“Woww, Alhamdulillah terima kasih ya Allah! Luar biasa! Konsultasi melalui email, sms dan telpon berdatangan setiap hari dari berbagai kota di Indonesia, antara lain : Aceh, Medan, Papua dan banyak diikuti dengan order Tahitian Noni. Terakhir dari Sawahlunto dan Bukittinggi. Semoga dengan berjalannya waktu makin banyak masyarakat yang dapat memanfaatkan keunggulan Tahitian Noni untuk menyembuhkan penyakitnya dan menjaga kesehatannya. Terima Kasih TNI dengan produknya yang luar biasa dan systim pengiriman yang sudah berjalan hingga dapat menyampaikan pesanan Tahitian Noni sampai ke pelosok-pelosok.

  

 

  
0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment