Efek Blog

Monday 28 April 2014

Cara Memperoleh Penghasilan $1000 Melalui TruAge System Tahitian Noni

DAPATKAN $ 1.000 / Bulan

Morinda menghadirkan TrūAge sebagai inovasi terkini dengan tujuan peningkatan bisnis Anda. Inovasi ini tidak terlepas dari satu perangkat yang dapat mendukung aktifitas Independent Product Consultant, yaitu :

1. TrūAge System
Komponen – komponen yang terdapat pada TrūAge System adalah sarana bagi Independent Product Consultant untuk berbicara, berbagi cerita dan melakukan pengembangan bisnis. Komponen TruAge System terbagi menjadi 3 bagian yaitu :
TruAge.com website (www.TruAge.com) Web TruAge Morinda
www.TruAge.com memberikan pemahaman kepada publik mengenai A.G.E dan uji klinis manusia mengenai manfaat produk Morinda untuk penurunan A.G.E.

2. TruAge Pack Di Setiap Pembelanjaan
Menciptakan pengalaman bagi IPC / konsumen untuk menurunkan jumlah AGEs. Skema pembayaran komisi yang sangat menarik ($1,000 setiap bulan), dengan kualifikasi sebagai berikut :

- Autoship TrūAge Pack (120QV)
- Memiliki 25 downline personal sponsor (tidak ada placement) di generasi pertama yang masing – masing membeli 1 TrūAge Pack, maka Anda akan memperoleh TrūAge Bonus $1.000.

3. TruAge Scanner
- Memberikan IPC alat yang bisa digunakan dalam aktifitas membangun bisnis.
- Memberikan IPC / konsumen parameter yang terukur (angka AGE) mengenai manfaat kesehatan produk – produk Morinda Bioactive



Setelah mengunjungi TruAge.com, Anda akan memahami mengapa begitu penting untuk mengelola AGEs Anda. Tingkat UMUR Anda adalah penanda kesehatan seperti kolesterol, BMI, dan tekanan darah. Mengetahui tingkat AGE Anda sama penting karena dampak berapa lama dan seberapa baik Anda hidup. Scanner TruAge adalah cara tercepat, termudah, dan paling akurat untuk mengukur tingkat AGE Anda.


Langkah sederhana TrūAge System bisa Anda mulai dengan memiliki 3 ( tiga) video mengenai AGE yang terdapat pada www.TrūAge.com pada Hand Phone, Laptop atau gadget yang Anda miliki, sehingga Anda dapat memperkenalkan Morinda TrūAge kapanpun, dimanapun dan kepada siapapun Anda bertemu.

Pergunakanlah segera TrūAge System dalam pengembangan bisnis Anda sekarang juga.
Serta hadirilah dan nantikan kedatangan TrūAge Tour di Kota Anda.

0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment