Efek Blog

Sunday 27 April 2014

Tahitian Noni Bioactives Beverages

Tahitian Noni Bioactives Beverages Atau Tahitian Noni Juice adalah Jus buah Noni atau sering kita sebut mengkudu atau pace. Tahitian Noni Juice mengandung 89% Sari buah murni Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% Anggur dan Blueberry, tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia, 100% Alami, dan diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya.

Tahitian Noni Juice memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, kecuali lemak. Tahitian Noni Juice bekerja pada level SEL (bekerja pada akar masalah) bukan sekedar menghilangkan gejala, tetapi akan menuntaskan masalah kesehatan, mengandung XERONINE yang dapat membuka pori-pori sel tubuh, sehingga nutrisi dapat terserap dengan mudah dan efektif, Tahitian Noni Juice juga mengandung PROXERONINE untuk menstimulasi produksi xeronine lebih banyak di dalam tubuh, meningkatkan efisiensi tingkat penerimaan sel dan kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi yang dikonsumsi dan membantu pengeluaran racun (detosifikasi). Sangat efektif bagi orang-orang yang mengkonsumsi lemak berlebih tapi kurang vitamin dan serat. TAHITIAN NONI Juice mengandung 370 nutrisi dan kandungan bioaktif yang sangat bermanfaat untuk tubuh, 157 diantaranya dikenal sebagai nutrisi super (phyto nutrients), 11 vitamin, 11 mineral serta 17 asam amino esensial.

TAHITIAN NONI Juice adalah juice yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memberikan anti-oksidan superior untuk membantu tubuh Anda menyingkirkan radikal bebas, meningkatkan energi, dan memelihara kadar normal kolesterol. Hal ini membuat Anda mampu memiliki stamina fisik lebih baik daripada sebelumnya. TAHITIAN NONI® Juice tidak mudah diduplikasi. Proses kami, yang diantaranya termasuk teknik pemetikan, jaminan kualitas yang dimulai dari saat di perkebunan, pengambilan sari buah dan prosedur stabilisasi, perlengkapan yang memadai serta teknik pengepakan/pengemasan, dimiliki dan dikelola secara eksklusif oleh Tahitian Noni International. Tahitian Noni Bioactives Beverages dikemas dalam botol kristal ANTI ULTRA VIOLET (UV) BUKAN BOTOL PLASTIK yang terbukti sebagai PEMICU CANCER.
  • Pengetahuan Terbaik tentang noni. TAHITIAN NONI Internasional perusahaan pertama yang melakukan penelitian tentang Noni.
  • Buah Terbaik. Noni dari French Polynesia adalah jenis buah noni alami yang paling bernutrisi, tumbuh di tanah vulkanik dan bebas polusi.
  • Tidak dapat ditiru. Sejak penuaian hingga produksinya menjalani proses khusus.
  • Kualitas terbaik. Memiliki 6 tahap pengawasan sejak dari pohon hingga botol.
  • Alami. 100% alami dan berasal dari noni yang tumbuh liar. Tidak ada bahan pengawet dan pemanis buatan.
  • Dari buah asli. Dibuat dari buah utuh Morinda Citrifolia, bukan dari buah yang dikeringkan atau yang dijadikan serbuk.
  • Ramah lingkungan. Seluruh proses menjaga keaslian dan keasrian Pulau Tahiti.
  • Dapat diandalkan. Setiap botol dapat ditelusuri darimana sumbernya, pulau, area, hingga penuainya.
  • Brand loyalty. Pemesanan kembali produk TAHITIAN NONI Juice sangat tinggi.
  • Penelitian berkelanjutan. Memiliki laboratorium yang khusus didedikasikan untuk penelitian Noni.
  1. TAHITIAN NONI Juice merupakan satu-satunya juice noni yang masuk dalam PDR (Physicians Desk Reference), panduan obat dokter-dokter di Amerika Serikat.
  2. Tahitian Noni Juice meraih sertifikat NOVEL FOOD dari Scientific Committee European Union (Kumpulan Badan POM Negara-Negara se Uni Eropa). Pengujian dilakukan dengan meminta puluhan relawan meminum TNJ sebanyak 7 ½ liter sehari selama beberapa bulan, hingga akhirnya terbukti TNJ aman dikonsumsi oleh bayi hingga orang tua dalam kondisi apapun, ibu hamil maupun menyusui, penyakit ringan maupun kronis.
  3. Tahitian Noni Juice satu-satunya herbal yang masuk dalam kategori TOP 10 TREATMENT CANCER in USA.
  4. Tahitian Noni Bioactives Beverages adalah produk HALAL yang telah disetujui oleh The Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA). Sertifikasi ini berlaku internasional dan hal ini memastikan kandungan dari Tahitian Noni 100% Herbal tanpa mengandung kimia apapun dan dari hewan apapun.
  5. Sertifikat Halal Untuk TAHITIAN NONI BIOACTIVES BEVERAGES diperoleh dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).
  6. Sertifikat BPOM Indonesia Ijin POM TI 054 617 361 sebagai Cairan Obat Dalam Tradisional yang aman untuk dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia.
  7. Aman Berdasarkan Standar Global European Food Safety Authority (EFSA) dalam laporan ilmiah yang diberikan kepada European Commission – Scientific Committee on Food (BPOM Eropa) tertanggal 01 September 2006 aman dikonsumsi dan tidak mengandung zat berbahaya.
0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment