Efek Blog

Tuesday 29 April 2014

Tahitian Noni Maxidoid

Maxidoid adalah minuman baru adaptogenik yang melampaui semua minuman sehat lainnya. Maxidoid berisi lebih dari 350 bioaktif penting yang berasal dari tanaman obat alami dan secara khusus dipilih untuk bekerja selaras dengan kimia alami tubuh Anda.

Bioaktif ini akan meningkatkan kesehatan Anda dengan menyeimbangkan bahan kimia dalam tubuh, yang cara kerjanya akan memberikan dampak positif terhadap berbagai fungsi dalam sistem internal tubuh Anda (misalnya Jantung, Sistem Peredaran Darah, Sistem Imun, Sistem Muskuloskeletal, Nervous System, Sistem Pencernaan, dll)

Maxidoid Adaptogenics berisi ratusan bioaktif yang bermanfaat, bioaktif yang paling kuat dalam Maxidoid adalah Iridoids. Iridoids adalah fitokimia kuat yang dihasilkan oleh tanaman obat sebagai pertahanan terhadap infeksi dan ancaman kesehatan lainnya. Iridoids ditemukan di sebagian besar tanaman obat, Bioactive Iridoid secara umum tidak terdapat pada tanaman pangan dan buah-buahan.

Manfaat Iridoids telah didokumentasikan dengan baik. Beberapa ilmuwan melalui studi klinis telah membuktikan Iridoids menyediakan berbagai bioaktivitas farmakologis. Bioactive Iridoid sangat adaptogenik, yang berarti mereka dapat membantu interaksi keseimbangan kimia dengan aman meningkatkan kesehatan dan fungsi sistem biologis.

Maxidoid minuman bioaktif yang berkhasiat untuk membantu proses penyembuhan penyakit seperti diabetes, hipertensi, kanker, tumor, jantung, syaraf, stroke, asam urat, alergi, asma, dan lain-lain. Dikarenakan Maxidoid yang didalamnya dengan kandungan iridoid tidak hanya dari 1 buah saja, melainkan dari sumber yang beraneka ragam, yaitu noni, blueberry, zaitun, dan cornelian cherry.


0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment