Efek Blog

Tuesday 29 April 2014

Tanya Jawab Defy Perawatan Kulit Morinda Bioactive

Biotopical Age Intervention Defy

- Apa itu Defy ?
  • Defy Biotpical Age Intervention adalah pendekatan revolusioner untuk perawatan kulit wajah agar tampak lebih muda yang didasari pada kekuatan bioaktif.
- Bagaimana Defy selaras dengan cerita Bioaktif ?
  • Bioaktif merupakan senyawa yang memiliki dampak terukur bagi manusia, seperti halnya Iridoid. Beberapa bioaktif memiliki manfaat yang baik ketika digunakan dengan cara dioleskan pada bagian kulit – hal ini disebut “Biotopical”. Di setiap produk Defy menggunakan paduan unik dari bahan baku biotopical untuk mengatasi tanda-tanda penuaan kulit.
- Apa perbedaan Defy dan Tepoema ?
  • Tepoema fokus kepada satu bahan baku bioaktif yaitu daun Noni. Sedangkan Defy memakai sebuah kombinasi inovasi baru dari bahan baku bioaktif untuk mengatasi beberapa masalah dengan hasil lebih baik.
- Berapa produk yang akan menjadi lini dalam produk Defy ? 
  • 3 produk perawatan kulit wajah.
- Produk apa saja yang ada dalam Defy ?
  • Defy Rejuvenating Serum, Defy Renewing Eye Treatment dan Defy Face Lifting Night Cream.
- Bagaimana cara kerja produk Defy ?
  • Defy melindungi kulit Anda dan mencegah dari kerusakan kulit mendatang dan membantu memperbaiki kerusakan kulit yang sedang terjadi. Hal ini dilakukan dengan dua cara yang berbeda : 

  1. Menghambat enzim yang merusak struktur kulit yang sehat.
  2. Menstimulasi enzim yang membangun dan memperbaiki struktur kulit yang lebih sehat. Defy membantu memelihara keseimbangan yang sehat pada kulit, sehingga wajah terlihat lebih muda dan cantik berseri.

- Apakah ada urutan pemakaian dari produk Defy ?
  • Produk perawatan wajah Defy diaplikasikan mulai dari tekstur yang ringan ke tekstur yang lebih creamy. Biasanya Anda akan memakai Rejuvenating Serum terlebih dahulu, lalu memakai Renewing Eye Treatment dan terakhir memakai Face Lifting Night Cream.
- Bagaimana produk Defy bekerja pada jenis kulit yang berbeda ?
  • Produk-produk Defy telah diformulasikan untuk semua jenis kulit.
- Pernahkah produk-produk ini dilakukan uji coba terhadap manusia ?
  Dan apa tanggapan mereka ? 
  • Produk-produk Defy telah diuji coba terhadap sekelompok wanita international yang berusia 35 tahun keatas dan hasilnya luar biasa. Seorang wanita di Jepang mengatakan dia akan membeli produk Defy Eye Cream berapapun harganya! Di Amerika, selama 8 minggu juga dilakukan uji coba dan setiap partisipan tidak hanya memberi laporan yang signifikan tentang perubahan dalam tampilan kulit mereka, tetapi juga dengan semangat mengekspresikan untuk melanjutkan pemakaian produk sesudah masa percobaan berakhir. Uji coba tambahan juga dijadwalkan untuk yang mendatang.
- Apakah produk Defy hypoallergenic ?
  • Ya, produk-produk Defy tidak menyebabkan iritasi.
- Apakah produk-produk Defy cocok untuk vegetarian ?
  • Ya, produk Defy tidak diuji-cobakan terhadap hewan dan produk ini tidak mengandung bahan baku yang berasal dari hewan. HALAL.
- Apakah produk Defy mengandung parabens ?
  • Tidak.
- Apakah produk Defy natural ?
  • Ya, setiap produk Defy Biotopical Age Intervention mengandung bahan baku biotopical alam yang sehat, didukung oleh hasil penelitian nyata.
- Apakah semua produk Defy mengandung bahan tanaman Noni ?
  • Jika iya, yang mana ? Rangkaian produk Defy mengandung banyak bahan bioaktif yang berbeda, termasuk daun Noni, buah Noni dan minyak biji Noni.
- Siapa saja yang perlu menggunakan Defy ?
  • Produk-produk Defy mempunyai fungsi untuk memperbaiki dan melindungi kulit Anda dari tanda-tanda penuaan, jadi bagi semua orang yang terterik mengatasi masalah penuaan dapat segera menggunakan Defy.
- Pada usia berapa seseorang dapat menggunakan produk Defy ?
  • Produk Defy didesain agar kulit tampak muda dan sehat, bahkan sebelum mulai terlihat tanda-tanda penuaan. Tidak ada kata terlalu dini untuk mulai menggunakan produk ini. Dengan kata lain, kami menganjurkan untuk menggunakan serangkaian Defy bagi Anda mulai usia 25 tahun keatas. Karena pada usia ini, sel-sel kulit mulai menurun daya kerjanya terutama bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar dengan lingkungan sekitar yang penuh agresi.
- Bagaimana seharusnya produk Defy digunakan dengan Tepoema ?
  • Cara menggunakan Defy dengan Tepoema untuk penggunaan sehari-hari : 
  1. Pembersih - Cleansing Gel / Cleansing Oil,Penyegar – Equalizing Toner
  2. Perawatan Khusus – Defy Rejuvenating Serum
  3. Defy Renewing Eye Treatment
  4. Pelembab – Siang hari : Creamy Moisturizer / Hydrating Lotion
  5. Element Shield SPF 20, Malam hari : Defy Face Lifting Night Cream.

1 comment: