Efek Blog

Sunday 27 April 2014

Alasan Konsumsi Dan Manfaat Tahitian Noni Juice

Mengapa Anda SANGAT DIANJURKAN

Terapi Dengan Menggunakan TAHITIAN NONI JUICE ?

  1. TNJ Murni 100% Alami, tanpa pengawet, pemanis dan perasa buatan.
  2. TNJ bekerja pada level SEL (bekerja pada akar masalah) bukan sekedar menghilangkan gejala.
  3. TNJ merupakan anugerah Allah yang luar biasa, karena satu jenis jus dapat membantu memberikan ‘sejuta’ manfaat. (Satu produk untuk terapi berbagai jenis penyakit)
  4. TNJ merupakan kombinasi buah Noni (Morinda Citrifolia L), Blueberry dan Anggur, sehingga terapi dengan TNJ terasa nikmat tidak seperti minum obat atau jamu.
  5. TNJ mengandung Xeronine yang dapat membuka pori-pori sel sehingga obat maupun nutrisi yang kita konsumsi mudah diserap oleh sel yang sakit.
  6. TNJ mengandung Proxeronine yang dapat menstimulasi produksi Xeronine lebih banyak di dalam tubuh kita.
  7. TNJ mengandung 230 nutrisi penting (157 yang diketahui sebagai supernutrisi), 11 Vitamin, 11 Mineral dan 17 asam amino esensial
  8. TNJ dikemas dalam botol kristal anti Ultra Violet (UV) BUKAN BOTOL PLASTIK yang terbukti sebagai pemicu kanker.
  9. TNJ terjaga kualitasnya sejak lahan tempat pohon itu tumbuh, pohon itu sendiri, pemetik, pabrik hingga botol yang diterima konsumen. 
  10. TNJ memiliki barcode khusus disetiap botolnya untuk ditelurusi dipulau dan area mana pohonnya tumbuh, siapa pemetiknya dan dipabrik mana diproduksinya.
  11. TNJ telah teruji secara ilmiah kandungan bahan aktifnya dengan telah memiliki FOOTPRINT HPLC (High Performance Liquid Chromatography), jika Jus Noni lain atau herbal lain mengaku memiliki kualitas dan kandungan yang sama atau lebih baik dari TNJ maka minta mereka untuk menunjukkan FOOTPRINT HPLC mereka dan bandingkan.
  12. TNJ telah diuji secara pre-klinis dan telah LULUS UJI KLINIS yang dilakukan oleh Dr Neil Solomon (seorang konsultan kesehatan di WHO, Profesor di John Hopkins Hospital) yang dilakukan di 80 Negara dan melibatkan 27.000 pasien serta 1.300 tenaga medis
  13. TNJ meraih sertifikat NOVEL FOOD dari Scientific Committee European Union (Kumpulan Badan POM Negara-Negara se Uni Eropa). Pengujian dilakukan dengan meminta puluhan relawan meminum TNJ sebanyak 7 ½ liter sehari selama beberapa bulan, hingga akhirnya terbukti TNJ aman dikonsumsi oleh bayi hingga orang tua dalam kondisi apapun, ibu hamil maupun menyusui, penyakit ringan maupun kronis.
  14. TNJ satu-satu jus sari buah yang masuk dalam daftar obat di AS atau Physician’s Desk Reference (PDR) sehingga dapat diresepkan oleh dokter-dokter di USA.
  15. TNJ satu-satunya herbal yang masuk dalam kategori TOP 10 TREATMENT CANCER in USA.
  16. TNJ telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari IFANCA USA (komite halal independent di AS).
  17. TNJ telah terdaftar di Badan POM RI dengan Register POM TI 054617361 sebagai Obat Cairan Dalam.
  18. TNJ telah memiliki 63 patent dan 100-an patent pending dan menjadi satu-satunya jus noni yang telah mendapatkan patent efek terapeutik dari lembaga patent internasional (WIPO) maupun lembaga patent di AS, Jepang, Rusia dan Negara lainnya.
  19. TNJ memiliki kesaksian dari jutaan pasien di seluruh dunia tentang kedahsyatan manfaatnya.
  20. TNJ bahkan memiliki banyak dukungan maupun kesaksian dari para dokter, peneliti dan profesor bidang kesehatan di Indonesia maupun dunia.
  21. TNJ menggaransi kepuasan konsumennya, jika dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian konsumen tidak merasa puas, maka Tahitian Noni akan mengembalikan uang anda.
  22. TNJ terbukti telah dikonsumsi masyarakat Kepulauan Tahiti sejak 2000 tahun silam karena khasiatnya yang luar biasa.
  23. TNJ banyak mendapatkan perhatian dan dukungan dengan banyaknya literatur tentang TNJ yang ditulis oleh pakar-pakar kesehatan independent di dunia.
  24. TNJ mudah didapatkan karena telah memiliki 90 kantor cabang di seluruh dunia.
  25. TNJ memiliki bahan baku yang melimpah berupa hutan belantara noni di atas ratusan pulau di Kepulauan Tahiti yang sangat besih dari polusi air, udara dan tanah. Sehingga menurut penelitian kandungan noni dari Tahiti 20% lebih unggul dibandingkan noni dari tempat lain.
  26. TNJ hingga kini masih terus dikembangkan dengan riset yang berkelanjutan karena memiliki 2 buah laboratorium riset noni terbesar di dunia.
  27. TNJ telah diteliti oleh banyak pakar kesehatan dan hasilnya sangat mengagumkan.
  28. TNJ memiliki 4 pabrik besar di AS, Jerman, Jepang dan China yang siap mendistribusikan TNJ ke seluruh dunia.
  29. TNJ dapat bekerja secara simultan dengan obat kimia, karena TNJ berfungsi mengoptimalkan kerja obat kimia sintetis sekaligus pencegah munculnya efek samping dari obat kimia sintetis.

 



  



0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment