Efek Blog

Monday 28 April 2014

Kata Dr. Jamal Tentang Tahitian Noni

" Our Focus is Helping People, and Money will Follow "

Kisah Dr. Jamal

Pada tahun 2008 sebenarnya kami sudah pernah mendengar tentang produk TNBB yang katanya satu produk yang bisa digunakan untuk berbagai macam penyakit. Waktu itu saya dan istri sempat mencibir karena berdasarkan latar belakang medis saya, tidak mungkin ada produk yang punya khasiat seperti itu.

Produk yang berbahan dasar noni atau mengkudu bukanlah hal baru bagi kami karena pada awal tahun 2000-an orangtua kami pernah mengonsumsi produk mengkudu yang berbentuk softgel dan kami sendiri pun pernah mengonsumi produk mengkudu lain yang berbentuk cairan. Dari situ kami menyimpulkan semua produk – produk suplemen atau herbal sama saja karena pada umumnya produk – produk tersebut dipromosikan secara berlebihan tanpa khasiat yang nyata. Namun kami beruntung ketika di bulan Februari 2009 bertemu dengan 2 orang yang luar biasa, Ibu Ratna dan Pak Naim (Double Diamond Pearl) yang tak hentihentinya memberikan kami berbagai referensi mengenai riset dan fakta tentang TNBB.

Kami kemudian diajak menghadiri pertemuan – pertemuan yang menghadirkan Dr. dr. Amarullah H. Siregar, DIHom, DNMed, MSc, MA, PhD dan Bapak Ridwan Lajin (Triple Diamond Pearl). Ternyata produk TNBB memang luar biasa. Berdasarkan pengantar yang ditulis oleh Prof. dr. RHH. Nelwan dalam buku Intisari Hak Paten, saya menyimpulkan bahwa setidaknya ada 3 hal yang membuat TNBB berbeda: kebenaran ilmiah yang dibuktikan dengan adanya data klinis dan belasan uji klinis setingkat double blind placebo controlled (jadi bukan sekadar testimoni), mekanisme kerja sampai ke tingkat biomolekuler dan dipatenkan, serta dilengkapi pula dengan uji toksikologi yang sangat ketat.

Produk-produk lain akan sulit mencapai tingkatan validitas ilmiah yang telah dicapai oleh TNBB, apalagi produk TNBB terus-menerus diteliti dan dikembangkan ke arah industri bioaktif yang lebih luas lagi.

Sampai pada peringkat Pearl Elite ini, kami sangat bersyukur dan mendapatkan kepuasan batin karena telah membantu begitu banyak orang untuk mencapai derajat kesehatan yang jauh lebih baik dengan produk yang bisa dipertanggungjawabkan. Bahkan beberapa orang yang tadinya tidak punya harapan untuk sembuh ternyata mendapatkan kesehatan kembali dengan produk TNBB. Ini sejalan dengan apa yang dikatakan oleh John Wadsworth (Presiden TNI), “Our Focus is Helping People, and Money will Follow”.

Dengan bertambah banyaknya orang yang mendapatkan manfaat nyata dari produk TNBB maka kami pun mendapatkan manfaat finansial yang cukup besar.Tidak seperti beberapa bisnis investasi berbasis jaringan yang marak belakangan ini, mereka mendapat banyak uang tetapi dengan merugikan bahkan membuat menangis ribuan orang yang kehilangan uangnya.

  

 

  
0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment