Efek Blog

Friday 23 May 2014

Testimoni Rita Sulindra Liman - Tahitian Noni Obat Herbal Alami Vertigo Dan Sinusitis



Letih dan lelah siapa takut! Inilah yang dirasakan Rita. Sekeras apapun ia bekerja, vertigo dan sakit di seluruh tubuh tidak akan menghampirinya lagi.

Sudah 30 tahun lebih dokter menyarankan Rita agar tidak memforsir tubuh secara berlebih. Jika itu dilakukan, sinusitis yang bersarang ditubuh akan merongrong imunitasnya. Ketika sakitnya kumat, ia pernah mengurung diri di kamar selama 2 hari 2 malam, menghindari cahaya dan suara yang bisa membuat sekujur tubuhnya sakit. Kulit tersentuh sedikit saja, ia langsung menjerit. ”Itu yang saya rasakan jika penyakit saya kambuh,” kata Rita. Selain itu, cairan dan lendir sulit dikeluarkan karena lubang hidung bagian dalam mengecil akibat tulang hidungnya bengkok.

Akibat sinusnya yang tak kunjung sembuh, muncul penyakit baru, yaitu vertigo. Dokter menyarankan Rita untuk operasi, tapi Rita memilih untuk mencari alternatif hingga ia dipertemukan dengan Tahitian Noni.

Setelah mencoba Tahitian Noni, penyakit yang dideritanya semuanya sembuh dalam hanya dua bulan. Dengan berbekal pengalamannya pribadi terbebas dari vertigo, Rita rajin membantu memperkenalkan Tahitian Noni kepada orang-orang yang membutuhkan.


  

  
0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment