Efek Blog

Friday 16 May 2014

Pengobatan Alternatif Batu Empedu

Batu empedu merupakan salah satu masalah kesehatan yang banyak dialami masyarakat. Akan tetapi banyak pasien penderita batu empedu, penyakit ini hanya gangguan pencernaan biasa seperti maag.

Nyeri yang dirasakan bukan maag karena kelainan ada di empedu. Secara anatomi, empedu terletak di perut sebelah kanan, tetapi nyeri dirasakan justru di ulu hati. Sebab itu, sebagian besar penderita batu empedu didiagnosa sebagai menderita maag.Ini karena merasakan nyeri di ulu hati sehingga tidak jarang mereka berkalikali menderita sakit maag, lama-kelamaan menjadi sakit kuning.

PENYEBAB Batu Empedu
- Jenis Kelamin
  • Perempuan dua kali lebih berisiko ketimbang pria. Berlebihnya produksi estrogen akibat kehamilan, terapi sulih hormon, atau penggunaan pil KB dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam cairan empedu, sehingga, mudah terbentuk batu.
- Faktor Keturunan
  • Sakit batu empedu seringkali merupakan penyakit keturunan dalam keluarga.
- Berat Badan (Obesitas)
  • Bahwa kelebihan berat badan meningkatkan risiko batu empedu. Sebab kadar garam dalam cairan empedu berkurang, sementara kolesterol meningkat. Kegemukan merupakan faktor risiko terbesar batu empedu pada wanita.
- Berat Badan Turun drastis (Diet)
  • Melakukan diet ketat atau puasa dalam jangka panjang; sehingga berat badan turun drastis, membuat lever mengeluarkan ekstra kolesterol ke dalam cairan empedu. Akibatnya bisa terjadi batu empedu.
- Pola Makan
  • Pola makan tinggi lemak serta kolesterol, dan rendah serat menambah risiko batu empedu.
- Faktor Usia
  • Orang berusia 60 tahun ke atas lebih mudah terbentuk batu empedu. Ini karena tubuh cenderung mengeluarkan lebih banyak kolesterol ke dalam cairan empedu.
- Pemakaian Obat Anti Kolesterol
  • Akibat pemakaian Obat-obatan penurun kolesterol malah bisa meningkatkan jumlah kolesterol yang dilepas ke dalam cairan empedu, maka bisa membuat terbentuknya batu empedu.
- Diabetes (Gula)
  • Pengidap diabetes (diabetesi) umumnya memiliki kadar asam lemak atau trigliserida yang tinggi, sehingga risiko menderita batu empedu semakin besar.
Pengobatan Batu Empedu

Penegakan diagnosis dilakukan dengan pemeriksaan USG. Bisa juga dilakukan foto sinar X dan pemeriksaan darah di laboratorium. Perawatan dengan mengistirahatkan kantong empedu. Pengobatan yaitu dengan cara pengangkatan batu empedu dan pengobatan.

Terapi, Obat Tradisional, Herbal Alami, Batu Empedu
Berdasarkan penelitian, terapi hanya bisa mencegah, tetapi tidak menyembuhkan/menghilangkan batu empedu. Untuk menghilangkan batu empedu tersebut dengan cara mengkonsumsi TAHITIAN NONI JUICE.

Fungsi Utama dari Tahitian Noni Juice untuk Batu Empedu adalah sebagai berikut :
  1. Mengikis Batu Empedu.
  2. Menguarkan Batu Empedu.
  3. Memperbaiki Sel Kantung Empedu dari Peradangan.
  4. Mengembalikan Fungsi Sel Organ Empedu.
Dr. Amarullah H. Siregar, DIHom, DNMed, MSc, PhD, ahli naturopathy pada Klinik Nirmala Holistic Health Centre.
Menyembuhkan lebih penting artinya pasien tidak tergantung pada obat terus menerus tapi dia bisa hidup dengan mandiri tanpa digantung oleh apapun. Solusi terbaik d
an sangat-sangat bisa dipertanggung jawabkan secara medis adalah iridoid – kandungan yg banyak terdapat pada noni yg mempunyai aspek ke tingkat molekuler dan DNAnya jg sudah terbukti sangat baik.

  

  

http://khasiattahitiannonijuice.blogspot.com/search/label/Join%20Bisnis%20And%20Member
0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment