Efek Blog

Friday 23 May 2014

Testimoni Novita Ariani Pekanbaru- Penderita Bell's Palsy

Bercerita tentang Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB)…wuaahh rasanya luar biasa, dari bulan ke bulan terasa semakin bugar dan sehat…..mengenal Tahitian Noni Bioactive Beverage sejak bulan September 2012 diperkenalkan oleh mantan Mahasiswa saya yang juga menjadi Upline saya dI Morinda. 

Dewi Morinda
Tapi saat itu, belum berniat mengkonsumsinya, membelinya hanya untuk Bunda yang menderita CTS (Syndrom Carpal Tunes) dimana jari- jari tangan membengkok, terjadi perubahan struktur kuku, kuku mengeras/ menebal dan bergaris- garis, pada telapak tangan bagian ibu jari, otot- ototnya makin lama makin menipis. Kata dokter bagian syaraf, theurapy nya gak bisa hanya dengan fisiotheurapy, suntikan dan minum obat- obatan, satu- satunya cara di operasi tapi itupun tidak menjamin jari- jari akan pulih seperti semula, bahkan kemungkinan akan mengalami kecacatan…bunda dan saya sepakat, gak menerima saran itu, akhirnya saya mencari pengobatan- pengobatan herbal, hampir semua produk kesehatan MLM sudah saya berikan kepada bunda, tapi tidak juga menunjukkan hasil, malah herbal MLM yang terakhir membuat jantung bunda berdebar- debar. Pada saat September 2012 itu, saya mulai membeli untuk orangtua saya…

sementara saya baru tertarik dan mulai minum 1 x 10 cc pada Maret 2013 dengan tujuan hanya untuk kesehatan saja namun itu juga gak teratur, pada saat itu sisa penyakit Cerebral Palsy saya masih sangat kentara bahkan pada bulan Maret tersebut saya ikutan melakukan check AGE's, hasilnya 68 kemudian nyeri pada lutut bagian belakang sebelah kiri. Pada saat mengkonsumsi TNBB, secara bersamaan saya mengalami demam dan pembengkakan pada leher sebelah kiri, nyeri seperti ditusuk- tusuk pada kedua payudara, juga bagian rahim, lidah mati rasa, jerawat saya makin bersemi, suhu tubuh saya rasanya enggak stabil, kadang panas, kadang normal, urine warnanya juga pekat. Waktu itu saya diberikan penjelasan bahwa itu merupakan healing crisis, namun tetap saja saya belum soulmate dengan TNBB. 
Maret 2013

Nach, suatu saat pada bulan Juni 2013, saya lihat- lihat foto- foto saya di bulan Maret 2013…saya melihat ada perubahan dengan wajah saya, wajah saya masih kelihatan sembab dan sedikit menceng juga tua…. Saya bahkan tidak menyangka bahwa wajah saya bisa kembali normal dari Bell's Palsy yang saya derita sejak tahun 2008. Upaya fisiotheurapy,obat medis dan totok wajah telah menghabiskan dana Rp 30.000.000,- dari tahun 2008- 2013. 



Minum TNBB blm habis 1 paket sudah sangat tampak kemajuan. 


November 2013
Pada bulan November 2013, saat menstruasi, konsistensi  darah menstruasi lebih kental, warna pekat dan keluar stoolcell/ bekuan- bekuan darah, serta seperti jaringan- jaringan, tapi saya tidak merasa lemas…saya baru ingat pada saat awal konsumsi healing crisis yang saya rasakan salah satunya adalah nyeri seperti ditusuk tusuk pada bagian rahim…mungkin jaringan ini ini adalah jaringan abnormal yang secara perlahan dikeluarkan oleh TNBB. Saya juga baru ingat, saya punya nyeri pada lutut bagian belakang tapi udah gak kerasa lagi badan terasa lebih bugar. Great, TNBB…sejak bulan Juni 2013, saya makin mencintai dan minum teratur 3 x 60 maxidoid dan 2 x 60 original. Kadang- kadang malah minum lebih banyak dari dosis tersebut. 
Desember 2013

Bener buanget bahwa TNBB bekerja di nucleus (inti sel)…Luv u Tahitian Noni Bioactive Beverage. 

Kecintaan saya terhadap Tahitian Noni Bioactive Beverage saya kembangkan dengan melakukan Tour Mandiri dari Sumatera Barat, Riau dan Sumatera Utara bersama dengan Tim Independent Product Consultant lain untuk berbagi sehat dan berbagi rezeki. Terimakasih Morinda, dengan manfaat kesehatan yang dihasilkan maka impian terbesar saya adalah membantu Program Pemerintah, Indonesia Sehat yang beberapa butirnya tertuang dalam MDG’s (Millenium Development Goals). Semoga Morinda semakin jaya dan maju baik dalam kesehatan maupun pemberdayaan masya
0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment