Efek Blog

Tuesday 20 May 2014

Kata dr suwardi


Herbalist dan Penulis Buku

Saat ini telah terjadi perubahan besar di bidang kesehatan dimana terjadi pergeseran pola penyakit dan penyakit infeksi ke arah penyakit degeneratif dan penyakit gangguan genetik seperti kanker dan diabetes atau penyakit kronis lainnya. Dengan terjadinya pola penyakit ini masyarakat tentu berharap suatu solusi agar penyakit mereka dapat diatasi. Namun kenyataannya terapi medis tidak sepenuhnya mampu memenuhi harapan masyarakat itu. Sehingga masyarakat mencari terapi alternatif dan salah satu terapi alternatif itu adalah herbal. Besarnya animo masyarakat terhadap herbal. Ini dapat dilihat dengan hadirnya berbagai merek herbal, ditanah air dan Tahitian Noni Bioactive Beverege dan PT. Morinda Bioactive adalah salah satunya.
Tahitian Noni Original dan Maxidoid yang didukung dengan uji klinis dan riset, kehadirannya membawa pengaruh dan perubahan amat besar terhadap dunia herbal. Sebelumnya paradigma herbal hanya dikenal sebagai suplemen dan tidak untuk terapi kini, terpatahkan sudah. Oleh kalangan medis herbal hanya dipandang sebelah mata karena opini yang terbentuk selama ni bahwa herbal tidak ada riset, apalagi uji klinis. Khasiat herbal hanya terbentuk berdasarkan pengalaman turun temurun alias katanya dan tidak dapat dipertanggungjawabkan. Ada kesan bahwa herbal adalah obat tradisional yang hanya cocok dipergunakan di kampung alias tidak modern. Kini semua itu telah sirna dan kalau mau jujur TN Original dan Maxidoid adalah produk Noni yang satu satunya herbal, mampu merubah segala yang bernada minor itu menjadi suatu kebanggaan bagi kalangan herbalis. Morinda Bioactive telab mengangkat derajat herbal ke tingkat profesioal yang tidak boleh dianggap sebelah mata lagi oleh kalangan siapapun terutama oleh kalangan medis.
 
PT. Morinda sebagai pionir bioaktif iridoid dengan kandungan utama Noni, konsisten dan terdepan di dalam riset noni tidak akan berhenti sampai disini. Terbukti setiap tahunnya Morinda mengadakan pertemuan ilmiah dengan dihadiri oleh para pakar Noni dan seluruh dunia, ini artinya bahwa ke depan PT. Morinda memiliki harapan yang lebih spektakuler lagi untuk mengurai manfaat fitofarmaka Noni dan komponennya hingga bagaimana farmakologi Noni dan A-Z bekerja di dalam tubuh. Jika telah sampai ditaraf yang menentukan ini, maka tinggal menunggu waktu saja sebagai satu-satunya herbal yang diterima luas oleh kalangan medis dan dianggap sebagai terapi unggulan baik dipraktek dokter maupun Rumah Sakit di seluruh dunia. Kalau sudah demikian tidak mustahil Noni akan memiliki RS Noni berbasis herbal dengan pendekataan holistik.

  

 

  

0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment