Efek Blog

Wednesday 28 May 2014

Solusi Sehat - Cara Alami Meningkatkan Kesuburan Wanita | Pria Dan Program Hamil

Maintanance Berat Badan

Menurut riset, wanita membutuhkan berat badan dengan kandungan lemak 17 hingga 21 persen agar dapat ovulasi secara teratur. Wanita kurus atau kegemukan yang siklus haidnya tidak teratur dapat menjadi lebih teratur dan subur dengan memperbaiki berat badan.

Konsumsi Makanan Organik

Banyak studi menemukan pengaruh negatif insektisida dan pestisida terhadap hormon progesteron. Progesteron adalah hormon yang berfungsi menumbuhkan dan mematangkan sel telur serta menyiapkan dinding rahim bagi kehamilan. Tanpa progesteron, tidak mungkin terjadi kehamilan.

Atur Pola Makan

Vitamin C, E dan B kompleks (terutama B6) sangat penting bagi pembentukan dan pengaturan kerja hormonal. Perbanyak buah-buahan dan sayuran yang kaya vitamin dan mineral serta biji-bijan yang mengandung lemak esensial seperti kedelai, kecambah dan kacang tanah.

Kurangi Stress

Lakukan kegitan rekreatif, beristirahatlah yang cukup dan Sempatkan berolah raga. Aktifitas-aktifitas tadi akan membantu anda mengurangi Stress. Sebab jika Anda mengalami Stress itu dapat membuat ketidakseimbangan hormonal dalam tubuh sehingga menyulitkan ovulasi.

Bagaimana dengan Tahitian Noni, Dapatkah minuman bioaktif dari buah Morinda ini Meningkatkan Kesuburan pada Pria dan Wanita?

Menurut Penelitian Ekstrak Morinda signifikan Meneutralisir Lipid Peroksidase pada Membran Sperma dengan Cara Mempertahankan Perlawanan Terhadap Oksidasi, dan Proteksi terhadap Struktur serta Fungsi Membran Sperma. Sperma dengan fungsi fisiologis normal diperoleh melalui teknik sentrifugasi, sedangkan ROS diperoleh dari hiposantin-sanzin-sanzin (HX-XO). Analisis injuri lipid peroksida dan fungsi membran sperma memakai hypoosmoticswelling (HOS) memperlihatkan ekstrak Morinda (0. 125, 0.25, 0.5 g x M( [-1]) dapat meningkatkan vitalitas SOD pada suspensi sperma, dan mereduksi kandungan MDA dibandingkan vitamin X. Mekanisme ini dapat diaplikasikan untuk mentritmen infertilitas dan astenospermia pada kaum pria (Yang et al. Zhongguo Yao Za Zhi, 2006).

Penelitian Lain Menjukkan bahwa Aplikasi Morinda Citrifolia L, membantu Meningkatkan Angka Kelahiran: memperbaiki kualiatas Sperma , meningkatkan dan mempertahankan ereksi , meningkatkan libido, dan mengembalikan masalah kesuburan pria dan wanita WO/2008/106405.

PROGRAM HAMIL

Bagaimana Cara Mendapatkan Keturunan Bagi Suami Istri Yang Telah Lama Menikah?

Infertilitas adalah ketidak mampuan sepasang suami istri untuk memiliki keturunan dimana wanita belum mengalami kehamilan setelah bersenggama secara teratur 2-3 kali dalam seminggu, tanpa memakai metoda pencegahan selama satu tahun.Terdapat dua jenis infertilitas yaitu Infertilitas primer : bila pasangan tersebut belum pernah mengalami kehamilan sama sekali. Dan yang kedua yaitu Infertilitas sekunder : bila pasangan tersebut sudah pernah melahirkan namun setelah itu tidak pernah hamil lagi.

Treatment  Tahitian Noni Bioactive Beverages 
  • Superantioksid.
  • Memproteksi sperma.Kerusakan membrane sel menurun .
  • Daya hidup sperma meningkat. Anti mikro badan anti radang .
  • Mengatasi infeksi ovarium, tuba fallopi, uterus dan vagina.Mengatasi peradangan organ reproduksi wanita dan pria 
  • Regulasi hormon: Koregulator hormon axis hipotalamushipofisis anterior –gonad. Meningkatan kualitas dan fungsi reproduksi Pria.Meningkatkan hormone pertumbuhan -> mengatasi impotensi, disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. 
  • Meningkatkan aktivitas protein kinase G ->relaksasi otot polos penis sehingga meningkatkan dan mempertahankan ereksi.Meningkatkan produksi LH sehingga merangsang produksi testosteron -> meningkatkan libido.Melindungi konsepsi Antimutagenesis -> menurunkan efek teratogen (cacad) dan karsinogen (keganasan).
Takaran Konsumsi Untuk Hamil
  • Dianjurkan yaitu 2 x 60 cc/hari dikonsumsi oleh pasangan suami istri (pagi dan malam hari).
  • Mengikuti petunjuk aturan yang telah disesuaikan
PATENT EFEK THERAPY TAHITIAN NONI
  • Inhibisi Produksi Estrogen Secara Selektif dan Efek Kontrol Estogenik didalam Tubuh Manusia :Morinda Citrifolia L dapat diaplikasikan untuk terapi pemulihan hormon dan untuk mentritmen atau prevensi berbagai penyakit dependen estrogen WO/2004/091545.
  • Pemanfaatan Ekstrak Morinda Citrifolia L dalam Spermatologi dan Metode untuk meningkatkan Preservasi Sperma: mampu menurunkan derajat kerusakan membran dan jumlah spermatozoa yang rusak dan menghasilkan materi inseminasi yang lebih berkualitas WO/2008/032132
  • Komposisi untuk Meningkatkan Kadar Hormon : Morinda Citrifolia dapat menstimulasi produksi hormon, seperti testosteron dan hormon pertumbuhan pada priaWO/2005/084681.

  

  

http://khasiattahitiannonijuice.blogspot.com/search/label/Join%20Bisnis%20And%20Member
0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment