Efek Blog

Saturday 3 May 2014

Global Update Tahitian Noni By Kelly Olsen : Spirit of 1996 dan TruAge Untuk Penghasilan Yang Stabil

Sesuai dengan komitmen Kelly Olsen untuk memberikan update selanjutnya mengenai informasi spesifik dan detail mengenai sistem dan strategi TruAge, berikut ini adalah paparan beliau, bahwa bersama Morinda Anda bisa memiliki potensi penghasilan yang stabil.
Ia’Orana!

Morinda International - Kelly OlsenPada tahun 1978, saya bekerja di perusahaan Asuransi Jiwa yang menggunakan cara Network Marketing dalam melakukan penjualan produk asuransinya. Sistemnya sangat sederhana. Sebagai seorang agen, saya bertanggung jawab untuk memperoleh segala lisensi yang ada sehingga saya dapat menjual produk-produknya, kemudian saya mulai untuk menghubungi klien-klien yang potensial. Pertama-tama saya menghubungi teman-teman dekat, kemudian saya mulai menghubungi orang-orang yang pernah saya temui sebelumnya.

Saya mengerjakannya setiap hari dan di lain waktu saya mendirikan usaha sederhana yang dapat meningkatkan pendapatan saya. Ada 2 hal yang saya miliki dalam bisnis saya. Pertama, mengembangkan daftar calon klien saya sendiri dan yang kedua yaitu merekrut agen lain untuk bergabung dengan bisnis saya. Dengan begitu, saya memiliki keuntungan baik pendapatan dari produksi saya pribadi dan juga dari agen-agen yang bergabung dengan tim saya. Saya belajar tentang bagaimana cara merekrut, melatih dan mendukung mereka ….. dan dalam waktu yang bersamaan saya juga melanjutkan mendirikan klien pribadi saya.

Hal ini, sebagaimana saya temukan pada tahun 1978, merupakan tipe perusahaan Network Marketing dasar yang sederhana. Tipe ini dapat dikatakan cukup baru pada tahun 1978, dan setelah beberapa tahun, ribuan perusahaan menggunakan tipe bisnis tersebut dan jutaan orang diseluruh dunia bergabung dengan perusahaan tersebut.

Bagi saya tipe dasar bisnis ini tetap membingungkan meskipun sudah diberlakukan selama tahunan lamanya. Selalu saja ada orang yang ingin mengubah tipe bisnis yang baik ini menjadi sebuah skema atau semacam permainan. Jika dilakukan dengan benar, Network Marketing dapat memberikan harapan dan kesuksesan bagi kebanyakan orang, dan jika dilakukan dengan tidak benar, tanpa rasa bersalah, hal ini dapat mengecewakan dan mematahkan semangat seseorang.
Ketika kami memulai Morinda pada tahun 1996, kami memilih Network marketing sebagai tipe bisnis kami. Alasannya sangat sederhana. Kami memiliki produk yang luar biasa yang membutuhkan orang-orang yang antusias untuk berbagi cerita dengan orang-orang lainnya. Kami berfikir bahwa kisah dibalik produk ini tidak akan dapat diceritakan apabila produk ini berada di sebuah rak di pertokoan. Network Marketing dapat berjalan dengan baik apabila didukung dengan produk yang unik dengan kisah yang menarik. Morinda memilikinya dan Morinda berkembang dengan pesat.

Satu hal yang memungkinkan kita untuk berkembang dengan cepat yaitu sistem yang sederhana. Sistem yang digunakan pada tahun 1996 adalah :

Ceritakan kisahnya

Mengajak orang untuk mengikuti program Case Autoship

Menerima Fast Start Bonus

Merekrut dan mendirikan grup

Hal yang paling menarik dari sistem ini adalah bahwa kita memiliki pesan yang fokus. Hal ini membuat kita lebih kuat dan menyatu. Kesederhanaan ini membuat bisnis kita alami.

Seperti yang telah saya pikirkan mengenai “The Spirit of ’96“, pemikiran ini terus menerus menghampiri saya. Ketika kita benar-benar fokus maka kita akan benar-benar kuat. Dimana kita memiliki seorang panutan yang dapat mengajak orang lain untuk bergabung dengan bisnis kita. 
  • Kisah kita menginspirasi banyak orang.
  • Produk kita dapat mengubah hidup orang lain. 
  • Rencana kompensasi kita memotivasi dan menciptakan harapan bagi orang lain. 
  • TruAge: Membantu tubuh untuk dapat berfungsi sesuai usianya.
Seperti yang sudah saya kemukakan sebelumnya, sudah jelas bahwa seiring dengan berjalannya waktu, pesan kita telah berkembang hingga akhirnya tiba pada “Destiny Moment” dalam sejarah perkembangan perusahaan. Moment dimana kita dapat menyatakan kepada seluruh dunia bahwa Morinda hadir ditakdirkan untuk membantu orang lain dalam menemukan cara bagaimana membantu tubuh untuk dapat berfungsi sesuai usianya.
Sistem TruAge: Tipe bisnis yang sempurna untuk meraih kesuksesan.

Produk unggulan kami, Tahitian Noni, EXTRA dan MAX (Maxidoid), dibuat dan diformulasikan secara unik untuk membantu tubuh mengatur usianya. Rencana kompensasi kami telah berhasil membantu para IPC dalam meningkatkan pendapatannya dalam kurun waktu 17 tahun belakangan ini. Kunci utamanya saat ini adalah gunakan sistem yang dapat membuat kita mendapatkan keuntungan dari penemuan dan teknologi yang luar biasa ini.

Sasaran Pendapatan: Rp. 10.000.000,-/bulan pada tahap awal.

Sebelum kita bicara lebih lanjut, saya ingin meningkatkan acuan di keseluruhan perusahaan ini. Saya menyarankan kepada seluruhnya, apabila kita ingin memenuhi tahap kesuksesan yang kita inginkan, kita harus memiliki rencana yang memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan suatu hal yang mendasar, pendapatan tahap awal sejumlah Rp. 10.000.000 per bulan. Keseluruhan dari sistem TruAge berpusat pada hal ini. Pada saat ILC, kami akan memperkenalkan sebuah sistem dengan 3 langkah yang sederhana yang dapat mengarahkan kita untuk mendapatkan pendapatan yang berkesinambungan sebanyak Rp. 10.000.000 per bulan, dan semakin banyak lagi.

Langkah Awal – Peralihan – Keinginan

Morinda TruAgeSaya berharap anda semua terbiasa dengan istilah ini. 3 istilah tersebut menjelaskan mengenai sistem TruAge yang sebenarnya dan membantu anda untuk memahami perkembangan dari memperkenalkan website TruAge kepada seseorang, untuk dapat menikmati bonus-bonus baru yang luar biasa.
Langkah Awal

Ingatlah tentang komitmen kita untuk fokus terhadap sebuah pesan. Pesan kita adalah “Berapa jumlah TruAge anda?“. Jelas bahwa kekuatan dari sistem kita serta kunci untuk kesuksesan dalam sistem ini adalah berkomitmen kepada pesan tersebut.

Langkah 1. Ajaklah orang lain untuk melihat website www.TruAge.com. Website ini dirancang untuk mengedukasi mengenai AGEs dan menciptakan ketertarikan terhadap pesan tersebut. Tidak ada yang diinginkan orang selain untuk hidup lebih muda. Kami menggunakan kesempatan ini dan mencoba untuk memuaskan rasa ingin tahu mereka melalui TruAge.com. Kemudian website TruAge.com membangun keinginan mereka untuk mempelajari nilai TruAge mereka.

Langkah 2. Ketahui berapa nilai TruAge anda. Hadiri pertemuan mengenai TruAge dimana tersedia TruAge Scanner. Ada sebuah kekuatan dalam pengetahuan serta fokus kita dalam mengetahui jumlah AGE yang akan menggantikan pemikiran utama orang-orang yang selama ini sangat ingin mengetahui jumlah kolesterol, BMI (Indeks Masa Tubuh) serta tekanan darah. Jadi, dalam langkah pertama kita mengedukasi tentang apa yang dimaksud dengan AGEs dan mengapa setiap orang harus peduli akan AGE serta paham akan pentingnya AGE bagi kesehatan kita; Langkah kedua memberikan kekuatan secara personal untuk mengetahui nilai TruAge kita dan kemudian kita mau menerima ide-ide tentang mengatur jumlah AGE kita. Pada akhirnya kita akan membicarakan tentang bagaimana membantu tubuh untuk dapat berfungsi sesuai usianya.
Langkah 3. Memperkenalkan TruAge Pack. Pada saat ILC, kami akan memperkenalkan TruAge Pack. Ide awal dari TruAge Pack ini adalah bahwa ini merupakan cara yang sempurna untuk mulai menggunakan produk-produk yang dapat membantu anda mengatur jumlah AGE anda. Ini akan menjadi suatu produk yang unik dan dengan produk ini maka akan ada struktur komisi baru yang memungkinkan anda untuk memperoleh pendapatan Rp. 10.000.000,-/bulan. Hal ini akan dijelaskan lebih lanjut pada saat ILC.

Peralihan
Tujuan kami tentunya adalah untuk mengalihkan seluruh orang ke dunia Morinda. Langkah awal ini merupakan pintu bagi seluruh orang untuk dapat memperkenalkan Morinda melalui sistem TruAge. Setelah itu, kita tingkatkan pengetahuan mereka mengenai AGE untuk meyakinkan mereka tentang nilai tambah mengikuti program CAS. CAS merupakan objek utama dalam peralihan ini. Dengan mengikuti program CAS kita bisa mendapatkan pendapatan tambahan. Seperti yang kita ketahui bahwa sejak 17 tahun perjalanan sejarah perusahaan, CAS menciptakan penghasilan. Dengan melakukan Langkah Awal sebagaimana dijelaskan diatas, maka memungkinkan kita untuk memperoleh pendapatan awal sebesar Rp. 10.000.000,-/bulan. Peralihan menghasilkan pendapatan tambahan yang tetap.

Keinginan

Kemudian, langkah akhir dalam sistem ini adalah menjadi pembimbing dan pemimpin dari grup kita. Dengan pesan dan sistem TruAge, anda memiliki alat untuk mengajak seseorang dari awal sampai ke pendapatan awal sejumlah Rp. 10.000.000,-/bulan dimana pendapatan tambahan tersebut membawa kita kepada kemakmuran. Hal ini merupakan pertama kalinya sepanjang sejarah perusahaan bahwa kita memiliki sistem yang terencana dengan baik. Hal ini akan sangat bermanfaat karena :

Pesan yang kita miliki sangat relevan secara umum.

Website TruAge menarik, mengedukasi dan menciptakan rasa ingin tahu.

Morinda - TruAge Scanner Alat Scanner mengesahkan penelitian kami dan memberikan pengalaman TruAge yang nyata bagi setiap orang.

TruAge Pack merupakan cara yang sempurna untuk mulai mengelola jumlah tingkatan AGE kita dan membuat tubuh kita untuk dapat berfungsi sesuai usianya.

Setiap hal dibuat untuk menciptakan rasa percaya diri dan kepercayaan. Hal ini akan mengarah kepada momentum.

Ini merupakan waktu yang bersejarah. Kita memasuki era baru dalam visi dan perkembangan perusahaan. Apabila, hingga saat ini, anda masih beranggapan bahwa ini hanyalah promosi biasa atau tema tahunan, anda perlu meninjau kembali pemikiran anda tersebut. Seperti bagaimana halnya pada tahun 1996. Kenali sistemnya dan bergabunglah. Saat ini ada banyak hal untuk dapat dipelajari dalam website TruAge. Waktu rata-rata orang berkunjung pada website ini adalah hampir 5 menit. Luar biasa! Ini berarti banyak orang berbondong-bondong menerima pesan kita dan ketika mereka melihat website mereka menyisihkan waktu untuk mempelajari apa yang ingin kita ceritakan kepada mereka. Anda harus percaya diri dengan adanya sistem ini.

Saya berharap, dimanapun anda berada, anda menemukan kebahagiaan dan kesenangan baik dalam kehidupan bisnis dan pribadi anda. Bisnis kita merupakan bisnis dengan kesempatan dan kesempatan ini sangatlah penting. Jangan menganggap remeh hal ini. Sukses! 
Kelly Olsen




0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment