Efek Blog

Monday 12 May 2014

Lucky Draw Program Siklus Kedua Morinda Bioactive Indonesia

Program Lucky Draw Siklus I sudah berakhir. Kami mengucapkan selamat untuk IPC Fery Yuwono dari Jakarta yang memenangkan undian hadiah utama berupa 1 tiket penerbangan ke Regional Summit Singapura.

Program Lucky Draw terus bergulir di bulan Mei 2014 ini. Kesempatan masih terbuka lebar bagi rekan - rekan IPC untuk mendapatkan 1 tiket penerbangan ke Regional Summit Singapura pada siklus II ini. Caranya sangat mudah ! Hanya dengan menghadiri training Lucky Draw Program untuk mendapatkan kupon undian Lucky Draw. Semakin sering Anda mengikuti training, semakin banyak kupon undian yang Anda dapatkan dan semakin besar kesempatan Anda untuk memenangkan berbagai hadiah mingguan yang menarik dan hadiah utama. Kami juga mengajak rekan - rekan IPC untuk mengajak prospek ataupun IPC baru untuk menghadiri acara ini. Agenda kegiatan program Lucky Draw di Jakarta bisa dilihat di kalender kegiatan Morinda pada website goNoni.com. Sedangkan untuk kegiatan program Lucky Draw di PUC, harap menghubungi masing - masing PUC.

Dalam industri network marketing, training merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk mengembangkan bisnis. Training akan memberikan informasi yang spesifik mengenai hal - hal yang diperlukan untuk sukses dan juga memberikan Anda wawasan, visi serta inisiatif untuk sukses. Tujuan dari training adalah :

1. Membantu Anda untuk sukses dan berkembang di bisnis Morinda.

2. Membantu IPC baru untuk memulai bisnis.

3. Motivasi

4. Memberikan informasi mengenai hal - hal yang bisa Anda dapatkan dalam bisnis Morinda.



Mari kita manfaatkan program Lucky Draw ini secara maksimal untuk membangun kesuksesan di Morinda.

Info Layanan Dan Produk, Konsultasi Masalah Kesehatan Disini

0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment