Efek Blog

Friday 9 May 2014

Global Update Tahitian Noni By Kelly Olsen - Aktivitas Anda Adalah Pendapatan Anda

Komitmen Kelly Olsen untuk terus memberikan update mengenai informasi spesifik dan detail mengenai sistem dan strategi TruAge kepada rekan-rekan IPC di seluruh dunia, disampaikan oleh beliau melalui pesan berikut ini:

AKTIFITAS = PENDAPATAN

Teman-teman yang saya banggakan,

Bertahun – tahun yang lalu, dalam acara training kami menggunakan istilah “Aktifitas Sama Dengan Pendapatan“. Hal ini selalu memberikan dampak yang istimewa untuk saya. Walaupun terlihat jelas dan sederhana, namun artinya sangat mendalam. Dalam bisnis kita, pendapatan tidak ditentukan oleh tingkatan pin … tapi ditentukan oleh aktifitas yang dilakukan. Aktifitas, tentunya seperti menjual, merekrut, mendaftarkan IPC baru, dan menceritakan kisahnya … Segala kegiatan yang dapat meningkatkan volume bisnis.
Dalam tulisan saya yang terakhir, saya menjelaskan tentang struktur dari sistem TruAge. Ide sederhananya adalah belajar dari perjalanan awal kita (Semangat Tahun 1996) dan sekali lagi selalu bertumpu pada pesan yang sama, satu sistem yang sama dan tujuan pendapatan yang sama pula. Kekuatan Kesatuan !

Apakah anda menyadari bahwa rencana kompensasi kita dirancang secara spesifik untuk Jus Tahitian Noni? Dalam rencana awal kita (sekitar tahun 1996) seluruh kualifikasi ditulis dalam “cases“; bukan QPV. 40 case untuk mencapai Jade; 200 case untuk mencapai Pearl dan seterusnya. Rencana kompensasi yang kita miliki sangat cocok dengan produk, kisah serta sistem yang kita miliki. Gabungan yang sangat sempurna.

Ini merupakan hal yang benar-benar kita perlu lakukan lagi dengan “Semangat tahun 1996″. Ini adalah saatnya untuk menemukan kembali arti dari Kekuatan Kesatuan, yang berkaitan dengan Insentif dan Rencana Kompensasi kita.

Kekuatan dari rencana kompensasi kita adalah bahwa kita menciptakan compressed income secara langsung (Fast Start Bonus); Dynamic Compression hingga ke level 8 (Bonus Unilevel Morinda); Bonus pool yang menyatukan volume dari kesuksesan penjualan diseluruh dunia dan mendistribusikan bonus-bonus ini kepada leaders yang memenuhi persyaratan (Top Former, Bonus Infinity dan Black Pearl).

Kami juga merancang sebuah program pelatihan yang pertama kali dilakukan dalam industri seperti ini (Success Path); dan perjalanan insentif yang sangat luar biasa dalam industri ini (Outrigger, Black Pearl, Vision retreat).

Segala sesuatunya menjadi satu kesatuan, sederhana, dan kuat.

Kita sudah melihat bahwa pertanyaan “Berapa Jumlah TruAge Anda?” menjadi pesan yang akan membawa kita menuju masa depan dan melahirkan era baru bagi perkembangan dan pertumbuhan bisnis kita, kami menyadari bahwa kami perlu kembali kepada kesederhanaan dan menyatukan kompensasi dan rencana perjalanan insentif kita yang asli.

Dalam ILC, kami akan memperkenalkan, mengadakan training, dan bersatu dengan ide-ide berikut ini yang akan mengingatkan kita kepada masa-masa pertumbuhan kita ditahun 1996, namun juga memposisikan kita untuk pertumbuhan yang signifikan pada saat kita melangkah maju bersama :
  • Sistem Bonus TruAge. Sama seperti Fast Start Bonus menciptakan momentum pada tahun 1996, Sistem Bonus TruAge akan menciptakan aktifitas yang luar biasa ke depannya. Sistem ini, seperti yang saya sebutkan dalam tulisan saya yang terakhir, terdiri dari 3 elemen :
  1. Mendorong orang untuk mengunjungi website TruAge.com 
  2. Membantu orang mengetahui angka TruAge
  3. Mengajari mereka bagaimana menjaga AGE mereka dengan TruAge pack
Kita memperkenalkan konsep ini di Amerika Serikat pada bulan Januari akhir dan dalam minggu ini – 7 minggu setelah konsep ini diperkenalkan untuk pertama kali – jumlah kunjungan ke website TruAge.com sudah hampir mencapai 1,000,000. Gol kami adalah 100,000,000 kunjungan dalam tahun ini.

50 TruAge Scanner akan tersedia di ILC untuk didistribusikan ke setiap pasar utama sehingga setiap negara bisa mulai berpartisipasi dalam sistem ini. Selain itu, kami akan memperkenalkan suatu program dimana IPC yang memenuhi kualifikasi bisa mendapatkan TruAge Scanner untuk mendukung dan mengembangkan bisnis pribadi mereka.
  • Bonus Pool. Perhatian utama kami adalah 2% bonus pool. Pada awalnya, 2% bonus pool tersebut dikenal sebagai Top Performance Bonus. Bonus tersebut diciptakan untuk memberikan penghargaan kepada “Top Performers“, berdasarkan pertumbuhan group secara keseluruhan dari satu bulan ke bulan berikutnya. Kita kembali akan menerapkan ide orisinil ini dan kami akan memperkenalkan “TruPerformance Bonus” di ILC. TruPerformance Bonus dibayarkan dari 2% Global Bonus Pool yang sama; namun bonus ini diciptakan persis seperti Top Performance Bonus. Jika Anda ingat, di tulisan terakhir saya, struktur sistem kami adalah :
  1. Langkah Awal 
  2. Peralihan
  3. Keinginan 
  4. Langkah awal adalah cara kita memperkenalkan Morinda kepada orang baru. Disinilah sistem TruAge dimulai. Peralihan adalah proses mendaftarkan orang baru di Case Autoship. Bukanlah suatu misteri bahwa Case Autoship selalu menjadi fondasi dari bisnis kita. Inilah fondasi utama dari penghasilan IPC di perusahaan ini. Maka dari itu, TruPerformance Bonus yang baru dirancang berdasarkan peralihan (pendaftaran CAS) bukan dari total volume seperti sebelumnya.
  • Program Training. Di ILC, kami akan memperkenalkan Success Path baru yang dirancang ulang. Pada awalnya, Success Path diciptakan untuk mengajarkan orang baru langkah demi langkah, kesuksesan demi kesuksesan untuk mencapai setiap goal yang mereka miliki. Semangat ini yang mendasari rancangan Success Path yang baru. Saya yakin Anda pasti menyukainya !!!
  • Insentif dan Event. Ide perjalanan insentif kami yang paling pertama adalah perjalanan Outrigger Club. Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam perjalanan ini dan saya selalu melihat perubahan besar yang diciptakan oleh perjalanan ini di dalam kehidupan orang yang melihat Tahiti dan Morinda dengan cara yang hanya bisa didapatkan di French Polynesia.
Kemudian, kami merancang perjalanan insentif tahunan yang disebut dengan Vision Retreat. Acara ini dirancang sebagai retret tahunan untuk IPC leader kami yang paling serius menjalankan bisnis. Selama ini, kita sudah berkeliling dunia bersama – sama dan mengalami hal-hal yang luar biasa bersama.

Perjalanan Black Pearl merupakan pengalaman ikonis yang diciptakan khusus untuk IPC yang mencapai kualifikasi Black Pearl. Tidak ada kata – kata yang bisa menggambarkan pengalaman dari perjalanan ini. Mengelilingi pulau – pulau di Tahiti dengan kapal pesiar merupakan pengalaman hidup yang tidak bisa terlupakan … Tidak ada perjalanan kapal pesiar lain yang bisa menandingi ini.

Beberapa kenangan terbaik saya bersama Morinda tercipta pada saat ILC. Event yang sudah mengubah kehidupan banyak orang dan memperbesar visi IPC telah menyatukan kita semua serta menciptakan momentum yang dibutuhkan oleh bisnis kita. Bagi Anda yang menghadiri ILC di Radio City Music Hall yang berlokasi di New York City; atau Universal City di Hollywood akan memahami apa yang saya bicarakan. Keinginan kami adalah menciptakan kembali pengalaman luar biasa tersebut sekali lagi dan memberikan kita semua sesuatu yang ditunggu – tunggu.

Sekali lagi, insentif dan event-event ini akan membentuk landasan bagi skema Gaya Hidup Morinda yang kami miliki. Kami akan memberikan informasi kepada Anda mengenai rencana event kami di tahun genap dan tahun ganjil, serta menunjukkan kepada Anda bagaimana setiap event (lokal, regional, dan global) dan setiap insentif akan menyatukan kita secara erat dengan filosofi “Kekuatan Kesatuan“. 
Kerry, Kim, Stephen, John, dan saya sangat berdedikasi dan bersatu untuk semua ini. Kami sangat meyakini kekuatan dari ide “Semangat tahun 1996” dan sangat bersemangat terhadap ide ini. Anda tahu bahwa di awal perusahaan ini berdiri, saya dan John selalu menjamu IPC dalam Perjalanan Outrigger ke Tahiti. Saya sangat menyukai pengalaman tersebut bersama dengan John. Kami menjadi semakin dekat, seperti kakak adik.

Saya sangat berterimakasih bisa menjadi partner beliau kembali. Saya memiliki pekerjaan impian saya … membantu Morinda untuk bertumbuh. Mari kita kalahkan gravitasi di dalam bisnis Anda dan pemikiran Anda. Lepaskan diri dari asumsi lama dan opini yang membatasi diri kita. Lihatlah matahari terbit ….

Teman Anda,

Kelly Olsen



  

http://khasiattahitiannonijuice.blogspot.com/search/label/Join%20Bisnis%20And%20Member




0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment