Efek Blog

Thursday 22 May 2014

Global Update Tahitian Noni By Kelly Olsen - Ruang Putih

Pesan ini adalah update Kelly Olsen dari komitmen beliau untuk memberikan informasi spesifik dan detail mengenai sistem dan strategi TruAge. Dan beliau berharap agar Anda dapat menententukan langkah Anda menuju sukses melalui TruAge System setelah menyimak ulasan berikut ini. 
Sejak bulan November tahun lalu, kami sudah sering menyampaikan bahwa kita harus “Mengubah Pembicaraan”. Dengan kata lain, kami harus memikirkan hal – hal baru dan mencari ide – ide baru. Namun, dalam usaha kami untuk “mengubah pembicaraan”, kami juga sadar bahwa kami harus belajar dari masa lalu. Kami menyadari bahwa aset utama bisnis kita adalah otentisitas. Secara sederhana, otentisitas mengandung arti bahwa kita memahami siapa kita, mengapa kita menjalankan bisnis dan apa yang membuat kita kuat.

Morinda Global Update - Kelly Olsen SpeechSelama konvensi ini, kita mengingat kembali memori dan perasaan dari masa lalu kita. Alasan kita melakukan ini, bukan saja karena memori tersebut menyenangkan … namun juga karena memori ini membantu kita menyadari apa yang membuat kita kuat pada saat itu, dan bagaimana kita bisa menggunakan pelajaran tersebut untuk membuat kita lebih kuat saat ini dan di masa mendatang.

Saya ingin semua orang untuk memahami satu pernyataan yang hakiki. Hari ini bukanlah tahun 1996. Kita merasakan “Semangat tahun 1996″ namun kita hidup di tahun 2013. Kita perlu belajar dari tahun 1996 dan mengaplikasikan pelajaran tersebut dalam ide – ide baru kita.

Saya meminta Anda untuk membayangkan peta dunia. Bayangkan hal tersebut dalam pemikiran Anda selagi Anda membaca tulisan ini. Namun, peta ini berbeda. Peta ini menunjukkan batas negara dengan garis berwarna hitam … lautan, sungai dan samudra berwarna biru cerah … namun yang lainnya berwana putih. Tidak ada warna yang menandakan negara, wilayah regional, ataupun benua. Hanya warna putih saja.

Sekarang, mari kita melihat kekuatan dari perusahaan kita. Dimana kita memiliki pengaruh terbesar, dimana kita memiliki volume sales terbesar, dimana kita memiliki leader-leader terbaik. Berikan titik hitam di kota, lingkungan, atau area dimana kekuatan kita paling signifikan. Berikan titik hitam yang besar pada area – area dimana kita memiliki kekuatan yang sangat besar. Dan berikan titik hitam yang lebih kecil untuk area-area dimana kekuatan kita lebih kecil.

Pada saat Anda melakukan ini, mari kita melihat beberapa fakta. Hari ini, kita menjalankan bisnis di lebih dari 70 negara … 90% dari volume global kita bersumber dari 6 atau 7 negara. Artinya, 65 negara selebihnya mewakili hanya 10% dari total penjualan.

Mengamati pasar terbesar kita … Jepang dan Amerika Serikat … 90% dari total volume nasional datang dari 6 atau 7 negara bagian. Negara bagian lain hanya memberikan 10% volume. Di Amerika Serikat sendiri, California adalah negara bagian yang memberikan volume terbesar. 90% volume di California berasal dari 6 atau 7 komunitas. Harap dicatat bahwa volume tersebut, tidak berasal dari kota – kota besar, namun komunitas-komunitas yang relatif kecil di kota – kota besar.

Setelah kita memberikan titik hitam di setiap negara, yang menggambarkan jangkauan dan pengaruh bisnis kita, mari kita berhenti sejenak dan mengamati apa yang kita lihat. Di dalam pemikiran Anda, Anda akan melihat peta dunia yang besar dengan banyak titik hitam, namun sebagian besar berwarna putih. Ruang putih menggambarkan area – area dimana kita tidak memiliki pengaruh ataupun kekuatan. Ruang putih tersebut merepresentasikan visi kita yang terbesar … ruang putih tersebut merepresentasikan potensi global dari perusahaan kita yang belum tersentuh.

Di tahun 1996, kita memulai suatu usaha yang sangat luar biasa … Morinda. Bisnis ini digerakkan oleh produk revolusioner dan sistem kompensasi serta model bisnis yang menciptakan pertumbuhan yang mengagumkan. Terkadang, kita lupa bahwa hal yang membuat kita lebih unggul dari perusahaan lain dan menjadikan kita yang terhebat dalam industri ini adalah kemampuan kita untuk membuka dan  mengembangkan pasar – pasar baru (ekspansi) dalam waktu cepat.

Ekspansi ini membawa leader – leader baru, kesaksian – kesaksian baru, energi baru dan penghasilan baru. Kita belum pernah berbicara banyak mengenai hal ini, namun apakah Anda menyadari bahwa disamping hal – hal revolusioner yang kita ciptakan, model ekspansi adalah hal terpenting.

Tidak ada perusahaan yang bisa menandingi kecepatan dan luas jangkauan ekspansi kita. NuSkin, Herbalife dan Amway membutuhkan waktu bertahun – tahun untuk ekspansi. Saya akan memberitahu Anda, mengapa kita bisa berkembang secepat dan seluas itu. Kita memiliki satu pesan, satu kisah, satu sistem, satu visi dan satu rencana kompensasi. Kita membangun suatu model yang bisa diaplikasikan dimana saja.

Produk yang membangun bisnis kita di Amerika Serikat, juga membangun bisnis kita di Swedia … Taiwan … Australia … Jepang … dan negara-negara lainnya. Kita merumuskan sesuatu yang bisa diduplikasi dengan sangat mudah. Kita membuka 4 – 5 pasar setiap tahunnya di beberapa tahun pertama. Kita bisa melakukan ini semua karena kita semua bersatu, dan kita memahami Kekuatan Kesatuan.

Mari kita kembali ke peta kita … saya meminta Anda untuk membayangkan energi yang akan kita keluarkan ketika kita mulai mengisi ruang putih tersebut. Setiap titik hitam menjadi lebih besar. Lebih banyak titik hitam bermunculan hingga titik – titik tersebut bertemu dan ruang putih mulai menghilang. Titik hitam menggambarkan jutaan konsumen, ribuan IPC, dan miliaran penjualan.

Menyadari bahwa ekspansi mendorong pertumbuhan kita, mari kita memikirkan ide untuk ekspansi. Apakah Anda menyadari bahwa 92% total penjualan global kita berasal dari orang – orang berusia 45 – 65 tahun ? Artinya hanya 8% dari total penjualan global kita berasal kelompok usia lainnya. Lebih banyak ruang putih … ruang putih yang sangat besar. Pikirkanlah anak – anak, generasi muda di usia remaja, 20-an, 30-an, dan 40-an, serta orang tua yang berusia diatas 65. Kami sudah memikirkan cara untuk mendobrak masuk ke dalam kelompok usia tersebut. TruAge merupakan kunci untuk usaha tersebut.

Saya meminta Anda untuk memikirkan hal ini sekarang karena inilah saatnya bagi kita untuk bergerak kembali. Kreasi fenomena TruAge memungkinkan ini semua.

Satu pesan, satu sistem, satu tujuan yang kita miliki bersama. Kita bisa menduplikasikan semua hal ini dengan mudah ke setiap ruang putih di seluruh dunia. Dan kita akan merealisasikan hal ini. Kita akan menemukan leader-leader yang ingin membantu kita untuk melakukan hal ini, seperti yang kita pernah lakukan sebelumnya, dan kita akan mulai memenuhi ruang putih tersebut. Kita akan mengekspor pesan kita ke setiap negara, setiap negara bagian, dan setiap kota. Jika Anda berpikir bahwa matahari sudah terbenam di Morinda, Anda salah besar. Matahari baru saja terbit !

Fokus pertama kita adalah memperkokoh pasar – pasar terkuat kita dan membiarkan momentum yang tercipta dari proses tersebut, membawa kita ke seluruh dunia.

Di ILC ini, pada saat ini, Anda sedang melihat permulaan dari masa depan kita, bukan akhirnya. Inilah Juli 1996. Inilah permulaan. Dalam waktu dekat, Anda akan melihat ekspansi menciptakan energi dan momentum serta peluang. Anda akan melihat bahwa sistem TruAge kami akan melahirkan peluang wirausaha yang baru. Anda akan melihat sumber penghasilan baru, cara baru untuk menjadikan Morinda bagian dari kehidupan teman Anda. Anda akan melihat ide-ide baru bermunculan. Ide-ide yang akan menjadikan Morinda gaya hidup setiap keluarga dan individu.

Kami sudah memperkenalkan langkah awal kepada Anda. Mari kita mulai melakukannya. Mari bertanya “Berapakah TruAge Anda ?” kepada 1 juta orang sampai bulan Mei dan 5 juta orang sampai bulan Juni.

Pertumbuhan bukanlah ide yang sulit diukur. Pertumbuhan bersumber dari 3 area:
  1. Geografis. Ruang putih.
  2. Demografis. Kelompok usia yang belum tersentuh oleh kita.
  3. Konversi. Menjadikan Morinda bagian dari kehidupan mereka sehari – hari.

Mari berhenti bermimpi dan mulai bekerja !

Inilah saat yang tepat bagi pesan kita yang relevan dan sangat penting. Sistem kita sederhana namun sangat kuat. Produk kita memberikan manfaat kesehatan yang bisa dirasakan oleh konsumen ! Rencana kompensasi kita memberikan penghargaan yang sangat besar dan menyeluruh.

Konsep baru yang diperkenalkan kepada Anda minggu ini adalah paket yang komplit. Tidak ada aspek yang luput dari perhatian kami. Kekuatan yang akan datang dari kesatuan dan energi kita akan mendorong kita kepada pertumbuhan yang riil.


Anda bisa berpartisipasi atau sekedar menjadi penonton. Keputusan ada di tangan Anda. Kami sudah membuat keputusan. Kita kembali dengan semangat tahun 1996 dan kami sangat menyukainya !


0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment