Efek Blog

Thursday 22 May 2014

Global Update Tahitian Noni By Kelly Olsen - Membangun Diatas Masa Lalu Yang Otentik

Membangun Diatas Masa Lalu Yang Otentik

Ia'Orana!

Setiap perusahaan, produk ataupun manusia selalu diharapkan untuk menunjukkan "otentisitas". Dengan kata lain, otentisitas adalah ketulusan. Kita menggunakan kata "tulus" dan "otentisitas" untuk menggambarkan orang - orang yang jujur. Di dalam bisnis, deskripsi ini bisa digunakan untuk menggambarkan perusahaan - perusahaan yang terbukti unggul dibandingkan para pesaingnya.

Otentisitas adalah sesuatu yang didapatkan seiring berjalannya waktu dengan menjaga pertumbuhan dan perkembangan yang konsisten dalam situasi serta tantangan apapun. Ini adalah sebuah pujian bagi segelintir perusahaan yang memberikan apa yang mereka janjikan dan sesuai dengan pernyataan mereka. Dalam bahasa sehari - hari yang modern, seseorang yang tidak otentik disebut sebagai "poser". "Poser" adalah mereka yang hanya sekedar bicara namun tidak bekerja. Dengan kata lain, palsu.

Di Morinda, kami menghabiskan banyak waktu dan energi untuk berpegang teguh pada kisah dan sejarah otentik kami. Alasannya sederhana : Kami ingin siapapun tahu bahwa kami benar - benar layak untuk berada di posisi kami saat ini. Kami sudah berjuang keras dan mendapatkan rasa hormat dari rekan - rekan kami, distributor dan partner bisnis. Kami melakukannya dengan membuktikan kepada diri kami sendiri, setiap harinya, selama hampir dua dekade. Namun kisah kami tidak dimulai dengan kami. Kisah kami dimulai ribuan tahun yang lalu.

Pada tahun 2004, kami mendokumentasikan kisah sejarah Jus Tahitian Noni dan Morinda dengan film singkat yang berjudul "Origins and Destiny." Dalam produksi ini, kami menceritakan kisah noni - dari zaman purbakala di Polynesia hingga era modern. Kami juga menceritakan bagaimana noni disebarkan dari satu desa ke desa lain, dari satu generasi ke generasi lain dan bagaimana penjelajah Eropa kuno yang menemukan Polynesia diperkenalkan kepada buah Noni untuk pertama kalinya. 

Kami mendokumentasikan bagaimana noni dikenal dan dipelajari oleh para peneliti modern, yang pada akhirnya berujung kepada penemuan oleh Stephen Story dan John Wadsworth. Disinilah Morinda mulai memasuki kisah sejarah dan menjadi bagian dari sejarah tersebut. Jus Tahitian Noni diperkenalkan pada tahun 1996 di Amerika Serikat dan setelah itu, tahun demi tahun, diperkenalkan ke lebih dari 70 negara di seluruh dunia. 

Sebagai para pendiri perusahaan, kami bertanggung jawab untuk mengedukasi dunia mengenai noni dan Jus Tahitian Noni. Kami melakukan ini semua dengan semangat dan kasih. Ketika kita memulai, tidak ada orang yang tahu mengenai noni. Hari ini, kita semua tahu bahwa noni telah menciptakan salah satu perusahaan Network Marketing yang terbesar dan paling sukses sepanjang sejarah.

Jus Tahitian Noni telah menjadi ikon di industri kami. Jus Tahitian Noni telah menerima lebih banyak pujian, lebih banyak penghargaan dan lebih dikenal dibandingkan produk lain sejenis. Produk tersebut adalah produk yang paling laku dibandingkan produk lain sejenis sepanjang sejarah. Saat ini, setiap 4 detik seseorang di dunia membeli satu botol TNJ.

Inilah otentisitas. Inilah keaslian. Fondasi ini telah memberikan kami rasa percaya diri untuk terus maju. Di permulaan, kami mendedikasikan sebagian besar dari keuntungan perusahaan untuk studi ilmiah noni. Kami telah menemukan banyak pengetahuan dasar mengenai noni. Kami menempatkan diri kami sebagai ahli noni yang paling unggul.

Riset kami membuahkan penemuan luar biasa yang membawa kami ke penemuan lainnya, mengembangkan pengetahuan kami mengenai noni dan keyakinan kami terhadap misi kami. Langkah kami telah membawa kami, dari satu penemuan ke penemuan lain, ke posisi kami saat ini - memiliki pesan yang paling universal, mendesak dan relevan yang pernah ditelurkan dalam gaya hidup sehat :

TruAge. Bisakah Anda membayangkan ini ?

Morinda, kami, memiliki ilmu pengetahuan, produk dan teknologi untuk membantu setiap orang yang kita tahu untuk memahami proses penuaan mereka sendiri. Tentu saja ini tidak datang dengan mudah dan cepat. Kami sudah membayar harga dan memenangkan hadiah. Kisah sejarah kami yang otentik dan telah terbukti oleh waktu menunjukkan bahwa kami, bersama - sama, telah berjalan dengan hati - hati dalam jalur penemuan hingga pada akhirnya menemukan informasi berharga yang bisa mengubah pola pikir kita mengenai kesehatan, pola makan, aktifitas dan gaya hidup. 

Semuanya dimulai dengan keaslian. Kita adalah apa yang kita ucapkan dan sudah menjalani proses yang sesuai dengan apa yang kami katakan. Kisah kita sangatlah luar biasa. Kisah sejarah kita adalah sebuah legenda. Kisah Morinda, saya yakin, akan menjadi materi pembelajaran standar dalam studi kasus kewirausahaan. Kita telah memulai dengan benar, dan kita terus bekerja dengan semangat, energi serta ketulusan yang pada akhirnya membawa kita ke tempat yang sempurna saat ini : Ambang pintu dari sebuah era pertumbuhan dan peluang yang sangat luar biasa.

Dahulu ayah saya selalu berkata "Ingatlah siapa saya," ini adalah cara beliau untuk mengingatkan saya kepada nama saya, nilai - nilai penting yang saya anut dan otentisitas saya. Izinkan saya, sama seperti ayah saya, mengingatkan kita semua mengenai jati diri kita :

Kita adalah Morinda. 

Salam Sejahtera, 

Kelly Olsen

0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment