Efek Blog

Tuesday 20 May 2014

Tahitian Noni Hiras Simbolon - Sembuh CA COLON (Kanker Usus)

Perkenalkan, Nama saya Hiras Simbolon (48 th). Saya adalah seorang karyawan di PTPN 5 SEI GARO PROPINSI RIAU.

Pada tahun 2009, dokter mendiagnosa saya kanker usus dan harus dioperasi. Alhasill, setelah menjalani operasi saya harus menjalani kemoterapi sebanyak 6x. Kondisi fisik saya jadi mudah lelah pasca operasi dan kemoterapi. Ternyata tindakan operasi dan kemoterapi bukan solusi masalah kesehatan yang saya alami.

Terbukti pada bulan Januari 2013, dokter kembali mendiagnosa saya kanker usus dan kembali harus operasi dan kemoterapi lagi. Sebagai orang awam, saya setuju saja. Sampai akhirnya seorang tetangga memperkenalkan Tahitian Noni Bioactive melalui ibu Risma Dewi Simbolon.

salah satu rumah sakit di Pekanbaru, beliau mengatakan bahwa produk ini terbukti menyembuhkan karena telah dipatenkan efek terapinya untuk penyakit kanker usus.

Saya dan istri tidak serta merta percaya, apalagi tanggal operasi telah ditetapkan. Tetapi saya tetap berdoa supaya mendapatkan produk yang mampu menyembuhkan penyakit saya.

Saya mulai berpikir tentang TNBB (Tahitian Noni Bioactive) tersebut karena ibu Risma meminta hasil laboratorium saya untuk melihat tingkat keganasan dan penyebaran penyakit saya.

Baru kali ini ada orang menawarkan perawatan produk herbal berdasarkan data laboratorium. Tuhan memang punya jalan sendiri untuk menyembuhkan saya.

Saya akhirnya tergerak untuk mencoba Tahitian Noni Bioactive pasca operasi. Saya mulai minum Tahitian Noni Bioactive ketika masih dirawat di rumah sakit. Hasil lab dari RS, Ca 19-9 tidak ada datanya, yang ada hanya data CEA : 6.16,padahal nilai normalnya: 5 atau dibawah 5.

Saya mulai minum Tahitian Noni Bioactive dengan takaran 2x60ml selama 42 hari. Lalu saya periksa kembali Ca 19-9 : 4,9 (angka normal dibawah 37) dan CEA : 2,9.

Saya begitu takjub atas kerja Tahitian Noni Bioactive yang begitu cepat untuk kasus kanker seperti saya. Bahkan kondisi fisik saya sekarang jauh lebih fit dan energik, beda sekali sebelum mengkonsumsi Tahitian Noni Bioactive

Terima kasih Tuhan, terima kasih Morinda yang telah memproduksi Tahitian Noni Bioactive ,terima kasih ibu Risma Dewi. GBU ALL.

  



 
0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment