Efek Blog

Thursday 19 June 2014

Testimonials Tahitian Noni - Penderita Penyakit Asma Pada Anak

Sejak usia 3 bulan, 2 minggu sekali sang mami membawa Syifa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pengobatan karena demam dan flu kata dokter karena perubahan cuaca atau karena perpindahan virus karena di rumah ada yang terkena flu.

Lalu sejak usia 6 bulan sering batuk dan sedikit sesak, masuk usia 2 tahun dokter mengatakan bahwa Syifa dapat warisan Ashtma, karena memang Eyangnya Syifa menderita Ashtma. Selain mendapatkan obat oral, Syifa juga dilakukan chest message dan theurapy Nebulizer sampai menjelang usia 3 tahun wajib per 2 minggu ananda dibawa ke rumah sakit.

Pada saat usianya 3 tahun lebih orangtua memberi Syifa Tahitian Noni waktu itu pemberiannya hanya 3 x 1 sendok/ hari. Pada saat 1 bulan konsumsi ditengkuknya syifa keluar bintik- bintik kecil. Setelah itu kesehatan Syifa berangsur baik.

Batuk atau sesak dalam sebulan sesekali saja. Namun pemakaian Tahitian Noni ke 3 bulan sekujur tubuh syifa ditumbuhi bintik- bintik besar dan gatal...dia sering menangis dan menggaruk karena gatal. Tapi orangtua tetap yakin, kalau gatal sekali maka orangtua memberikan zalf untuk gatal- gatal, namun tidak membawanya ke dokter kulit.

Kebersihannya sangat diutamakan, setiap hari mandi air hangat,
dan diusahakan badannya tetap kering.

Memang, gatal- gatalnya tersebut sulit sekali menghilang hampir 1 tahun Syifa merasakannya, berdasarkan keterangan konsultan dari Tahitian Noni, bahwa hal tersebut merupakan detoksifikasi akibat adanya akumulasi/ penumpukan obat- obatan yang berlangsung lama diparu dan sebagai upaya perbaikan sel- sel di paru.

Alhamdulillah saat ini ditubuhnya yaitu bagian permukaan atas kaki masih tampak bekas- bekas gatal- gatal tapi Alhamdulillah wasyukurillah Syifa jaraaaang sekali menderita flu, demam bahkan tidak pernah lagi sesak. Itupun kalu kena flu tidak lagi dibawa kedokter, tapi orangtua memberikannya Tahitian Noni Bioactive Beverage dosisnya tidak tentu kadang sehari 45 cc atau 60 cc diberikan beberapa kali.

Sekarang usianya sudah menuju 4 tahun, perkembangannya sangat baik, cerdas dan nilai- nilainya di play group tinggi. Trims Morinda, berkat Tahitian Noni Bioactive Beverage yang kau Punya, Syifa tidak perlu menderita ashtma seumur hidup.

"Terima Kasih Morinda - Tahitian Noni Bioactive Beverages"



  


  
0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment