Efek Blog

Tuesday 17 June 2014

Brooke Shields - Kampanye TruAge di ILC Morinda (Majalah Morinda Mei 2013)

Honolulu, Hawaii Eksekutif Morinda mengejutkan lebih dari 3.700 Independent Product Consultant yang berasal dari seluruh dunia, di acara Tahunan International Leadership Conference dengan menampilkan selebriti terkemuka Brooke Shields.

Brooke Shields menghadiri meting tersebut untuk meluncurkan Kampanye International TruAge Morinda yang menekankan pentingnya mengetahui USIA Tubuh Anda yang sebenarnya untuk hidup sehat.

"Kebanyakan orang, memiliki tujuan yang sama menjalani proses penuaan dengan baik serta hidup dengan penuh energi dan vitalitas. Brooke menjalani nilai- nilai yang utama untuk hidup sehat", papar Shon Whitney, Vice President Global Sales, Morinda. "Kami sangat senang Brooke bisa hadir di tengah- tengah kita hari ini untuk berbagi pendapatnya mengenai hidup sehat serta bagaimana mempertahankan keremajaan tubuh dengan semakin bertambahnya usia kita".
"Menurut saya, terlihat muda dan sehar dari luar PENTING, namun yang PALING PENTING adalah mempertahankan kesehatan dan kecantikan dalam-dalam", kata Brooke Shields.

"Menentukan tujuan yang bisa dicapai untuk pengembangan diri memberikan kita kekuatan, namun untuk menjadikannya efektif, Anda harus mengajak titik Awal Anda dan menentukan apa yang harus kita lakukan untuk meningkatkan kesehatan Anda secara menyeluruh".

FOKUS dari kampanye TruAge Morinda adalah menjadikan Advanced Glycation End Products (AGEs) sebagai topik utama diskusi kesehatan serta memberikan informasi bagaimana AGEs menyebabkan penuaan/ penurunan fungsi organ. 

Kampanye ini akan mendorong konsumen untuk mengetahui TruAge/ tingkat AGE mereka dengan TruAge Scanner. Selain itu, kampanye ini akan meningkatkan kesadaran mengenai cara yang mudah untuk mengontrol AGEs seperti menghindari makanan yang terlalu matang atau mengandung kadar gula tinggi, memasak dengan air, mengurangi stress, istirahat cukup dan tidak merokok. 

Konsumen bisa mendapatkan informasi dari yayasan AGE di website www.agefoundation.com




   

http://khasiattahitiannonijuice.blogspot.com/search/label/Join%20Bisnis%20And%20Member

 
0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment