Efek Blog

Sunday 1 June 2014

Testimoni Siti Nurlela - TNBB Pulihkan Katarak

Dengan Tetes TNBB Original, Katarak Mata Terbantu Pulih 

Sekitar lima tahun yang lalu, Ibu Siti Nurlaela merasakan adanya gangguan pada kedua matanya. Ia sering merasakan pusing bila berjalan atau memandang yang ada di hadapannya. Puncaknya ketika suatu hari, saat berjalan menuruni anak tangga di rumahnya yang berlokasi di Kampung Ubud, Jakarta, Ibu Siti Nurlela merasa di sekitar kedua bola matanya seperti terdapat butiranbutiran putih semacam kotoran mata yang sangat pekat dan menempel pada lapisan bola matanya. "Saya tidak dapat melihat dengan jelas karena terhalang butiran-butiran putih tersebut," keluh Siti Nurlaela.

Wanita yang sudah menginjak usia 70 tahun itu sehari-sehari mengurus rumah tangga. Dengan pandangan yang terganggu, ia merasa tidak nyaman. Mengetahui keadaan ibunya, sang anak segera membawa ke seorang dokter untuk diperiksa. Dokterpun menyampaikan bahwa Ibu Siti Nurlaela menderita penyakit katarak. Menurut dokter hal tersebut disebabkan oleh pola makan, gaya hidup atau pun dari garis keturunan. Mendengar sang ibu menderita katarak membuat anaknya tidak bisa berdiam diri. Setelah berbagai upaya mengkonsumsi bermacam-macam jenis obat-obatan masih belum menemui hasil yang memuaskan, maka pada 2009, sang anak pun mencoba merekomendasikan ibunya untuk mengkonsumsi Tahitian Noni Liquid Supplement (TNBB Original).

"Upaya itu merupakan usaha penanggulangan untuk kesekian kalinya setelah mencoba beberapa macam obat ataupun jenis pengobatan lainnya," tegas Siti Nurlaela, yang saat itu berharap bahwa upaya mengkonsumsi TN Liquid Supplement ini akan membuahkan hasil yang maksimal. Saat awal mengkonsumsi TN Liquid Supplement, Siti Nurlaela tak merasa ada perubahan signifikan. Selain diminum, ia juga meneteskan TN Liquid Supplement pada kedua bola matanya. Sekitar sebulan pemakaian ia baru merasakan khasiatnya. Matanya mulai memandang dengan jelas. Butiran-butiran putih mulai menghilang. Pada bulan kedua, Siti Nurlela dapat sepenuhnya melihat dengan jelas. Tidak ada lagi butiran putih yang mengganggu pandangannya seperti sebelumnya. Aktivitasnya pun

kembali lancar seperti sedia kala. "Tahitian Noni Liquid Supplement benar-benar sangat efektif untuk mengobati katarak di mata saya dan beberapa penyakit lainnya," ujarnya dengan perasaan puas. Hingga kini Ibu Siti Nurlaela masih tetap mengkonsumsi TN Liquid Supplement untuk menjaga kondisi kesehatan mata dan mencegah segala macam penyakit usia lanjutnya. Beliau menyatakan benar-benar puas karena hasilnya sesuai dengan yang diharapkannya. Ibu Siti Nurlaela pun terus termotivasi untuk selalu hidup sehat tanpa bahan kimiawi. Ia menambahkan bahwa TNBB baik untuk digunakan dalam jangka waktu yang cukup panjang, tanpa khawatir akan ada efek sampingnya.

"God bless me and Tahitian Noni Liquid Supplement the best for my life," pungkasnya.


  


  
0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment