Efek Blog

Wednesday 18 June 2014

Global Update Tahitian Noni By Kelly Olsen - Sumber Penghasilan Lini Depan, Belakang dan Skala Atas

Sumber Penghasilan Lini Depan, Belakang dan Skala Atas

Ia'Orana Semuanya !

Esensi yang sebenarnya dari kegiatan bisnis adalah peluang ! Peluang yang disandingkan dengan pesan yang tepat pada waktunya/produk dengan kemampuan untuk menghasilkan uang. Alasan mengapa network marketing menjadi pilihan bagi para pebisnis adalah karena kemampuan luar biasa dari bisnis network marketing untuk menghasilkan uang.

Model bisnis kami dibagi menjadi 3 elemen yang jelas :
  1. TITIK MASUK (Entry Point). Ini adalah permulaan dari peluang bisnis kami. Kata lain untuk menjelaskannya adalah "level awal" yang mendeskripsikan bahwa ini adalah posisi dimana IPC mulai membangun suatu fondasi untuk sukses.
  2. KONVERSI (Conversion). Ini adalah inti dari sebuah peluang bisnis dimana penghasilan residual diciptakan dan penghasilan jangka panjang yang stabil diperoleh. Konversi adalah perwujudan dari sebuah kesuksesan.
  3. ADVOKASI (Advocacy). Ini adalah puncak dari sebuah prestasi dimana penghargaan yang tertinggi dan insentif diberikan kepada leader - leader terbaik kami. Dan yang terpenting, pada titik ini tercipta kesejahteraan dan kemakmuran.
Di masa lalu, kita menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk berdiskusi dan mengadakan training mengenai Titik Masuk yang dijabarkan dengan Sistem TruAge : Membangun kesadaran, pengukuran dan manajemen. Saat ini, saya ingin mulai berbicara kepada Anda mengenai salah satu elemen yang paling penting dalam rencana kita : Konversi. Sesuai dengan makna kata konversi, tahap ini menjabarkan mengenai perubahan dan juga kesetiaan.
Bisnis kita adalah bisnis berbasis kesetiaan.
Sejak awal, kami membangun alat konversi yang sempurna untuk membangun penghasilan residual nyata sehingga organisasi Anda stabil. Saya berbicara mengenai program Autoship. Pikirkanlah ini : 90% penjualan kita berasal dari IPC dan konsumen yang berkomitmen untuk berpartisipasi dalam program Autoship.

AutoShip memiliki fungsi yang sangat penting dalam bisnis kita :
  • Menstabilkan volume bisnis, penghasilan dan organisasi
  • Menawarkan satu - satunya metode yang terpercaya untuk membangun organisasi Anda dengan alur untuk bertumbuh dari satu level ke level lainnya bagi setiap IPC
  • Menciptakan penghasilan residual yang nyata
  • Adalah metode bisnis yang paling efisien karena Anda terus menuai hasil dari pembelian IPC yang sama
  • Adalah satu - satunya cara nyata untuk mengukur fondasi bisnis Anda.
Konversi berhubungan erat dengan Autoship. Konversi adalah keputusan untuk menggunakan produk - produk kita setiap hari. Pada tahun 1996, ketika kita memulai bisnis Morinda, Autoship adalah fokus dari keseluruhan sistem kami. Ini adalah cara yang paling sederhana untuk memastikan bahwa setiap orang akan menerima pasokan TNJ setiap bulannya, apapun yang terjadi. Program ini memberikan sayap bagi bisnis kita. Jadi, konversi adalah penggunaan rutin sehari - hari dan penggunaan rutin sehari - hari bergantung kepada suatu metode yang bisa menjamin sirkulasi produk rutin sehingga Anda tidak akan kehabisan produk.
  • Konversi = Penggunaan rutin sehari - hari
  • Penggunaan rutin sehari - hari = Autoship
AutoShip adalam komitmen untuk membeli produk setiap bulannya. AutoShip mencerminkan kesetiaan terhadap produk dan pesan kita. AutoShip mencerminkan konversi ke penggunaan rutin sehari - hari. Penggunaan rutin inilah yang menjadi faktor kesuksesan dan akan membangun penghasilan Anda dengan stabil hingga berbagai kemungkinan yang luar biasa. Ketika kita mengubah orang menjadi konsumen setia TNJ atau Maxidoid, kita menciptakan sumber penghasilan baru yang konsisten bagi diri kita sendiri setiap bulannya. 

Dengan dasar pemikiran tersebut, sangatlah jelas bagaimana meningkatkan volume dan penghasilan pada level apapun : meningkatkan jumlah partisipan AutoShip dalam organisasi Anda. Inilah sasaran terpenting Anda. Seiring meningkatnya AutoShip IPC, Anda juga akan menyaksikan penghasilan Anda meningkat secara proporsional, dijamin !

Ada dua cara untuk mengembangkan AutoShip. Pertama, meningkatkan periode partisipasi Autoship dari setiap IPC; dan kedua, meningkatkan pembelian produk dari setiap konversi partisipan Autoship.
  1. Meningkatkan periode partisipasi AutoShip. Jika Anda melihat perusahaan kita secara keseluruhan, Anda akan melihat fakta ini : jika setiap partisipan AutoShip hanya aktif satu bulan lebih lama saja maka penghasilan tahunan Morinda secara global akan meningkat sebesar 10%!
  2. Meningkatkan pembelian produk dari setiap partisipan AutoShip. Bayangkan jika setiap IPC AutoShip dalam organisasi Anda membeli satu produk tambahan saja, sebut saja produk Sugar Stop, untuk memenuhi kualifikasi AutoShip mereka. Peningkatan penghasilan Anda pasti akan luar biasa !
Jika kita mengembangkan visi kita mengenai AutoShip sejalan dengan perkembangan visi TruAge, kita akan bisa melihat bahwa model bisnis kita saat ini mendefinisikan konversi sebagai penggunaan produk TruAge Core setiap hari. Dengan TNJ atau Maxidoid sebagai fondasi, kita menambahkan Sugar Stop, Rapid Fuel dan AGE Therapy Gel untuk membentuk rutinitas pemakaian produk sehari - hari.

Konversi sama dengan penggunaan rutin sehari - hari. Dalam sistem kita saat ini, penggunaan rutin sehari - hari merujuk kepada produk TruAge Core : Tahitian Noni Juice/TruAge Max, Sugar Stop dan AGE Therapy Gel.

Selain itu, konversi juga merujuk kepada partisipasi dalam Komunitas TruAge dengan berlangganan TruAge Community Pro. Runutan TruAge Core adalah program penggunaan produk rutin yang dirancang untuk memberikan solusi bagi setiap aspek pencegahan dan manajemen AGE di dalam tubuh dan hasilnya Anda merasa lebih baik, menjadi lebih aktif, lebih muda dan lebih bahagia.

Izinkan saya untuk mengulang langkah - langkah mencapai konversi seutuhnya sekali lagi.
  • Langkah 1 : Model bisnis kita terbangun secara alami dari sebuah kesadaran, dimana kita mulai mengajarkan orang - orang mengenai AGE.
  • Langkah 2 : Pengukuran yang merupakan proses yang personal dimana orang - orang mencari jawaban dan solusi.
  • Langkah 3 : Manajemen, dimana kita memperkenalkan runutan TruAge Core.
Dalam waktu dekat, kami akan memperkenalkan insentif dan penghargaan baru yang akan segera diaplikasikan untuk mendukung pencapaian 3 sasaran ini :
  1. Lebih banyak partisipan AutoShip.
  2. Partisipasi dalam program AutoShip yang lebih lama.
  3. Pendapatan yang lebih tinggi dari setiap partisipan AutoShip
Bagi IPC, ketika sasaran - sasaran tersebut tercapai, penghasilan IPC akan meledak. Kami ingin Anda memahami visi ini. Kami ingin Anda benar - benar mengerti betapa pentingnya AutoShip untuk bisnis Anda. Kami tidak akan menghapus atau mengubah yang sudah ada. Kami tidak perlu melakukan itu. Kami akan menunjukkan kepada Anda visi yang lebih besar mengenai konversi, penghasilan residual dan rencana kompensasi yang pastinya akan memukau Anda. Baik untuk partisipan Autoship, luar biasa untuk IPC dan fantastis bagi para leader ! 

Advokasi adalah rencana kompensasi paling tinggi dengan penghargaan yang disediakan bagi IPC dengan prestasi terbaik dan tertinggi.

Seorang advokat adalah seorang partner. Seorang mentor. Seorang pembela. Seorang advokat adalah leader terkuat dan partner yang paling cakap dan teruji.

Morinda menyediakan penghargaan yang terbaik dan paling mengesankan bagi para advokat kami :

Berbagai bonus pool yang memberikan leader kami bagian dari volume global - TruPerformance Bonus, Infinity Bonus dan Black Pearl Bonus.

Advanced bonus memberikan penghargaan bagi IPC dengan prestasi terbaik berupa kemakmuran sejati dan bonus yang akan mengubah kehidupan Anda - Club Marquesas, Nuku Hiva, Bora Bora.

Awal tahun ini, kami memperkenalkan sebuah visi baru yang terinspirasi oleh para leader top kami yaitu bonus "tanpa batasan" di setiap kategori tersebut. Melalui prestasi yang berkelanjutan, leader bisa terus mendapatkan prosentase komisi yang lebih besar dari setiap bonus pool tersebut dan penghargaan dari advanced bonus yang berkesinambungan, tanpa batasan dan limitasi.

Dalam Regional Business Summit bulan Juli, saya akan mengulas ketiga elemen dari membangun penghasilan : Titik Awal, dimana Anda bisa langsung mendapatkan penghasilan besar dengan cepat; Konversi, dimana Anda akan membangun penghasilan residual jangka panjang yang bisa Anda dapatkan seumur hidup Anda; Advokasi, dimana kesejahteraan reformatif yang nyata bisa Anda dapatkan dan diri Anda sendiri yang menentukan batasan Anda. 

TruAge adalah peluang yang diciptakan untuk para pebisnis. Pesan, waktu dan rencana kompensasi ... semuanya diciptakan untuk pebisnis yang visioner. Kita diposisikan secara sempurna untuk mengambil bagian terbesar dari pangsa pasar yang sedang berkembang ini. Prediksi saya : lebih banyak milyuner akan bermunculan dalam jangka waktu 5 tahun ke depan dibandingkan 18 tahun sejarah Morinda. Kita adalah Morinda dan kita akan terus berjalan ke depan ! 

Salam Sukses,

Kelly Olsen


  

http://khasiattahitiannonijuice.blogspot.com/search/label/Join%20Bisnis%20And%20Member




0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment