Efek Blog

Friday 13 June 2014

Resi Pengiriman untuk Pasien Meningitis R. Prapat- Kabupaten Labuhan Batu-SUMUT

Tahitian Noni Bioactive Beverage satu produk, namun memiliki khasiat untuk semua penyakit kecuali cacat congenital (bawaan) yang berhubungan dengan organ seperti labioschizis (bibir sumbing), atresia ani (tidak ada lubang dubur) dan lain sebagainya, namun dapat diberikan untuk meningkatkan kualitas hidup.
Tahitian Noni Bioactive Beverage, bukan sekedar obat akan tetapi dilengkapi vitamin dan mineral dan berbagai bioactive yang sangat bermanfaat untuk kesehatan.
Pasien anak Given ini, menderita meningitis namun banyak komplikasi. Orangtua telah membawa pasien terapi ke dokter spesialis setiap minggu dan tiap kali membawa terapi selalu dilakukan tindakan penyedotan cairan di paru, karena nafasnya sesak, akibat adanya cairan diparu yang ditandai bunyi nafas diikuti suara riak. Kepala lebih besar, mata tampak seperti matahari yang akan tenggelam, air mata sering sekali keluar, scrotum (telur kemaluan) membesar setiap kali anak menangis, ditambah hampir setiap hari anak kena febris (demam) diikuti dengan kejang (convulsi). 

Perkembangannya pun jadi terhambat untuk anak seusianya 1 tahun 3 bulan namun memiliki berat layaknya anak usia 4 atau 5 bulan, belum bisa mengangkat kepala, kaki dan tangan kecil, rewel. 

Ikut terapi Tahitian Noni Bioactive Beverage sejak bulan Oktober 2013 dan sampai hari ini, sungguh memiliki banyak sekali perkembangan dan sangat luar biasa.
Begitupula dengan pasien meningitis pada anak remaja. Orangtua telah membawa anaknya berobat secara medis didalam Negeri dan luar Negeri, kondisinya berangsur pulih namun belum kembali pada keadaan normal. 

Dampak obat yang dikonsumsi adalah BB remaja ini terus meningkat, anak malas dan suka tidur. Pada saat Tim melakukan home visit Januari 2014, remaja ini berbicara dengan tidak jelas, cedal, kemudian susah mengartikan maksud dari pembicaraan (loadingnya lama), jawabannya satu- satu.
Sampai dengan saat ini masih mengkonsumsi Tahitian Noni Bioactive Beverage dan perkembangannya juga sungguh menakjubkan, sedikit demi sedikit pasien sudah tidak tergantung obat- obat medis lagi, pasien sudah dapat berkonsentrasi dan mengendarai sepeda motor sendiri.

Kesabaran dan ketabahan dalam berobat dan yakin akan kesembuhan adalah hal positif yang benar- benar secara psikologis sangat membantu kesembuhan seseorang, dan tidak lupa diiringi dengan doa kepada sang pemilik kesembuhan.

semakin banyak berbagi cerita, semoga semakin banyak pula orang yang tahu keampuhan dari Tahitian Noni Bioactive Beverage.




0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment