Efek Blog

Saturday 9 August 2014

Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis


Rudi pria kelahiran Selat Panjang, Bengkalis-Riau ini memiliki pengalaman yang sangat memilukan. Vonis gagal ginjal kronis harus ia terima saat usianya masih sangat muda, saat tenaganya masih banyak untuk dikeluarkan demi keluarga dan masa depannya. Tapi apa mau dikata, Allah SWT berkehendak beda. “Langkah medis sudah saya jalani hingga kehabisan uang. Karena saya harus cuci darah setiap dua minggu sekali. Beruntung ada tetangga yang memberikan saya Tahitian Noni Bioacvtive Beverage. Katanya jus ini berkhasiat untuk kesehatan.”, ceritanya. Mukjijat Allah SWT menghampiri Rudi melalui Tahitian Noni Bioactive Beverage.

Sebelum divonis gagal ginjal kronis oleh dokter. Rudi adalah pemuda yang gigih mendulang rezeki demi keluarga dan masa depannya. Ia pandai memanfaatkan waktu luangnya di tengah-tengah kesibukannya menuntut ilmu di perguruan tinggi dengan mengajar dan bekerja serabutan seperti mengojek bahkan menjadi marbot masjid. Semua ia jalani dengan sukacita tanpa beban.

Suatu ketika, Rudi merasakan demam dan panas yang tinggi, nafsu makannya pun berkurang. Ia pun memeriksakan diri ke rumah sakit. Rudi kaget mendengar vonis gagal ginjal kronis oleh pihak RSUD Pekanbaru kepadanya. “Saya berpikir bahwa biaya untuk kesembuhannya pasti akan banyak. Apalagi dokter sudah memvonis bahwa saya harus cuci darah setiap dua minggu sekali.”, ceritanya.

Mendengar Rudi mengalami penyakit yang menghawatirkan, Pak Sugiyanto yang telah mengenal dan merasakan manfaat Tahitian Noni Bioactive Beverage bagi kesehatannya, merekomendasikan Rudi untuk mengonsumsi Tahitian Noni Bioactive Beverage. “Awalnya saya ragu karena harga Tahitian Noni Bioactive Beverage yang wah. Beruntung pak Sugiyanto memberikan keringanan dalam pembayaran Tahitian Noni Bioactive Beverage . Saya bisa cicil.”, katanya. Alhamdulillaah Tahitian Noni Bioactive Beverage menjadi solusi derita sakit Rudi. “Walau awalnya terasa sakit saat meminum pertama kali, namun efeknya sungguh di luar dugaan saya, keluarga, dan dokter yang menangani saya.”, katanya. Kini Rudi siap menghadapi hari-hari sibuknya tanpa keluhan. “Terima Kasih Tahitian Noni Bioactive Beverage.”

0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment