Efek Blog

Wednesday 6 August 2014

AGE's/ ANti Penuaan Visi Masa depan Morinda

Saat ini kita sedang bertanding !!! Dan ini adalah pertandingan yang paling menggairahkan! DAN BERITA BAIKNYA adalah kita memiliki banyak kelebihan.

Tanpa sedikitpun keraguan, masalah PENUAAN adalah FOKUS baru dari industri kesehatan. Permasalahan ini sudah menjadi pembicaraan selama bertahun- tahun hingga mencapai suatu titik dimana hampir semua penemuan, semua penelitian dan semua produk serta teknologi diarahkan untuk membantu kita semua untuk hidup lebih muda dan memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

Tentu saja kelebihan Morinda adalah penelitian tentang AGE yang muncul disaat masalah penuaan mulai menjadi FOKUS. Sebagai klarifikasi, selama bertahun- tahun "anti penuaan" telah menjadi manfaat kesehatan penting yang dicari oleh orang banyak. Namun informasi mengenai penyebab utama terjadinya proses penuaan masih kurang jelas atau kurang lengkap. Ilmu pengetahuan mengenai AGE membuktikan bahwa inilah penyebab utama terjadinya proses penuaan dan informasi ini mulai MENGUBAH industri anti- penuaan secara menyeluruh. Kita sudah menyaksikan bahwa ilmu pengetahuan mengenai AGE mulai membentuk suatu perekat kohesif yang menyatukan seluruh industri, ilmu pengetahuan, penelitian dan produk anti AGE.
Pikirkanlah industri yang berhubungan dengan kesehatan di bawah ini : 
  • Anti oksidan
  • Minuman dan suplemen buah super
  • Nutrisi olahraga
  • Produk Manajemen Berat Badan
  • Vitamin, mineral dan suplemen herbal
  • Perawatan kulit wajah
Kombinasi nilai pasar dari seluruh industri tersebut akan mencapai $968 Milliar !!! Mendekati angka $1 Triliun !!! $968.000.000.000.000!!!
Dan industri AGE akan mencakup semua industri tersebut. Industri AGE berada pada posisi yang unik sehingga bila masuk dan meraih keuntungan dari trend positif, dari setiap industri yang berhubungan dengan kesehatan karena masalah penuaan dan proses untuk hidup serta terlihat lebih muda mencakup setiap masalah kesehatan dan setiap INDUSTRI KESEHATAN.

Saat ini ukuran dari industri AGE kurang dari $ 1 Milliar. Namun bayangkanlah apa yang akan terjadi dalam 2-5 tahun ke depan, 5-10 tahun kedepan, atau 10-20 tahun ke depan !!!.
Dapatkah anda membayangkan industri baru yang saat ini bernilai kurang dari $100 Milliar dalam beberapa tahun ke depan ??? 

Pernahkan anda membayangkan bagaimana rasanya menjadi pelopor suatu peluang baru yang begitu potensial dan memanfaatkan peluang tersebut untuk membangun kesuksesan hingga  puncak tertinggi ??? Jika Anda bisa memahami Visi TruAge maka Anda bisa melihat dengan jelas apa yang ditawarkan Morinda kepada para wirausahawan yang penuh motivasi diseluruh dunia saat ini.

Tidaklah sulit untuk melihat bahwa ukuran industri AGE global akan berkembang dua kali lipat setiap tahunnya untuk jangka waktu yang lama seiring dengan berkembangnya momentum kesadaran akan AGE. Kurang dari $ 1 Milliar saat ini, lebih dari $10 Milliar dalam jangka waktu 5 tahun, $ 50-100 Milliar dalam 10 tahun.

Apa peranan Morinda dalam pertumbuhan industri tersebut ??? Saat ini MORINDA adalah satu perusahaan dari segelintir perusahaan diseluruh dunia yang telah menangkap trend dan memanfaatkan potensi tersebut. Morinda telah memposisikan dirinya untuk mengambil porsi yang sangat besar dari pangsa pasar yang sedang bertumbuh ini dengan produk yang terbukti secara klinis, teknologi ekslusif dan revolusioner serta pengalaman dalam mengembangkan bisnis selama hampir 20 tahun.
Tentu saja, ini berarti kenaikan significan dalam volume penjualan, rekruitmen IPC baru, leader- leader baru, pembayaran komisi dan perkembangan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Morinda berada dalam garis depan industri AGE. 

Kita tahu apa itu AGE dan bagaimana AGE terbentuk. AGE adalah produk dari kelebihan gula yang berikatan dengan protein di dalam tubuh. Proses tersebut dikenal sebagai glikasi dan hasilnya adalah AGE.

AGE bersifat menghancurkan dan merusak. AGE menyerang jaringan yang sehat sehingga mengancam kesehatan setiap fungsi dan sistem didalam tubuh.
AGE BISA diukur !!! Dengan menggunakan TruAge Scanner yang revolusioner dan terbukti secara klnis, AGE bisa diukur dengan cara yang sederhana, cepat dan non invasif melalui kulit pada bagian bawah lengan. 

TruAge Scanner memberikan 2 informasi yang SANGAT PENTING :
Angka AGE : memberikan anda informasi yang relevan mengenai level AGE yang sebenarnya di dalam tubuh Anda. Angka ini adalah parameter kesehatan yang serius seperti layaknya tekanan darah, kolestrol, indeks massa tubuh atau gula darah. Angka AGE adalah hal penting yang dapat Anda ketahui mengenai diri Anda sendiri, untuk kesehatan Jangka Panjang Anda.

TruAge : dengan menggunakan angka AGE sebagai referensi, pengembang TruaAge Scanner menemukan cara untuk menghitung umur Anda dengan cara yang berbeda dengan usia kronologis Anda. TruAge Anda menunjukkan bagaimana level AGE Anda mempengaruhi usia tubuh Anda yang sebenarnya dan selanjutnya menunjukkan kepada Anda langkah- langkah untuk hidup lebih muda, lebih lama dan lebihmenyenangkan.

TruAge Scanner adalah satu- satunya alat di dunia yang bisa diakses oleh masyarakat luas, dirancang untuk memberikan data AGE yang penting. Sejak diperkenalkan pada tahun 2013, lebih dari 1.000.000 orang telah mengetahui angka AGE dan TruAge mereka dari TruAge Scanner yang terseber diseluruh dunia. Saat ini kami masih pada tahap awal pertumbuhan dengan lebih dari 800 scanner di seluruh dunia, namun proyeksi kami hingga akhir 2014, angka tersebut akan bertumbuh menjadi 1500 scanner di seluruh dunia.

Dengan tingkat pertumbuhan seperti ini, sangatlah realistis untuk mengatakan bahwa ditahun 2018, 5 tahun semenjak TruAge Scanner diperkenalkan lebih dari 20.000 scanner akan digunakan di seluruh dunia dan lebih dari 135.000 orang akan mengetahui angka AGE dan TruAge mereka setiap harinya!!!

Industri AGE memliki 3 elemen yang sangat penting : Edukasi, Solusi dan Pencegahan.

Edukasi :  INILAH TUGAS KITA. Kita memberikan informasi dan mengukur AGE. Diseluruh dunia, IPC Morinda dibekali dengan pengetahuan, training dan materi penjualan untuk memperkenalkan konsep AGE kepada setiap klien baik sehat maupun sakit dan mengarahkan mereka kepada TruAge Scanner sehingga mereka bisa memulai proses untuk menikmati hidup yang lebih lama dan lebih baik.
Singapura Summit, Morinda Bonus Owner dari Labuhan Batu-SUMUT

Solusi : semua pengetahuan yang didpatkan dari TruAge Scanner membuat kita lebih paham mengenai AGE dan bagaimana mengontrol AGE dalam tubuh kita. Pesan penting yang disampaikan adalah Formasi AGE bisa diatasi dengan produk yang telah terbukti, pola makan dan olahraga. TruAge Maxidoid dan Jus Tahitian Noni adalah produk utama dalam kehidupan sehari- hari yang terbukti mampu mencegah pembentukan AGE dan menurunkan angka AGE dalam tubuh.

Pencegahan : karena pembentukan AGE disebabkan oleh kelebihan gula da protein maka pembentukan AGE bisa dicegah dengan mengontrol gula dalam tubuh dan memberikan asupan protein yang berkualitas tinggi untuk membentuk otot yang sehat.
















illiar sxzxxz
0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment