Efek Blog

Monday 6 January 2014

Sertifikat Dan Legalitas Tahitian Noni Juice

Tingkat Keamanan Produk Tahitian Noni Juice Di Dunia Dan Indonesia

Sertifikat BPOM Indonesia Sebagai Cairan Obat Dalam Yang Aman Untuk Dikonsumsi Oleh Seluruh Masyarakat Indonesia
BPOM TI 054617361



NB: Mohon untuk periksa obat-obat atau herbal yang anda konsumsi apakah telah mendapatkan persetujuan dari BPOM karena ini sangat penting sebagai landasan dasar apakah obat-obatan herbal yang anda konsumsi selama ini telah disetujui oleh Pemerintah di Negara di Indonesia.

Produk HALAL yang telah disetujui oleh Majelis Ulama Indonesia. Hal ini memastikan kandungan dari Tahitian Noni 100% Halal untuk dikonsumsi.






Halal Produk Tahitian Noni Original di Dunia Internasional

Tahitian Noni adalah produk HALAL yang telah disetujui oleh Badan Administrasi Halal di Amerika. Hal ini memastikan kandungan dari Tahitian Noni 100% Herbal tanpa mengandung kimia apapun.


Tahitian Noni adalah produk HALAL yang telah disetujui oleh The Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA). Sertifikasi ini berlaku internasional dan hal ini memastikan kandungan dari Tahitian Noni 100% Herbal tanpa mengandung kimia apapun dan dari hewan apapun.


NB: Pastikan Obat-obatan Herbal yang anda konsumsi telah mendapatkan persetujuan Halal dari Badan Pemerintahan, jika produk yang anda konsumsi tidak mendapatkan sertifikasi Internasional pastikan minimal telah mendapatkan persetujuan Badan Pemerintahan Halal di Indonesia.









  

  

http://khasiattahitiannonijuice.blogspot.com/search/label/Join%20Bisnis%20And%20Member
0 Comments
Komentar

No comments:

Post a Comment